Sukses

Telkom Siap Boyong Konten Drama Korea Selatan ke IndiHome

Liputan6.com, Jakarta  

Operator telekomunikasi Telkom berencana untuk menghadirkan konten-konten tayangan dari Korea Selatan ke layanan broadband IndiHome.

VP Marketing Telkom, Jemy Confido mengatakan bahwa saat ini perusahaan sedang dalam proses penjajakan dengan penyedia layanan tersebut. Ia menyebut, Telkom tengah melakukan uji compatibility kontennya.

"Kami sedang uji compatibility dengan salah satu penyedia konten yang kuat di tayangan dari Korea Selatan, seperti drama. Tapi mereka bukan berasal dari Korea Selatan," ujar Jemy ditemui usai peluncuran kerja sama Telkom dan Hooq di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Jemy memastikan bahwa konten-konten Korea Selatan siap hadir pada kuartal ketiga tahun ini. Sayangnya, ia enggan menyebutkan nama calon mitranya tersebut.

Saat ini Telkom sudah bekerja sama dengan tiga penyedia konten, antara lain Iflix, Catchplay, dan yang terbaru Hooq, untuk layanan broadband IndiHome. Telkom telah mengantongi sebanyak 1,7 pengguna IndiHome.

Untuk diketahui, serial drama Korea Selatan sangat digemari di Indonesia. Beberapa yang saat ini sedang hits adalah Goblin, Descendants of the Sun, dan Tomorrow With You. 

(Cas/Isk )

Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea