Sukses

HP Indonesia Luncurkan Service Center di Mangga Dua

Liputan6.com, Jakarta Demi menjawab kebutuhan pelanggan untuk memiliki layanan yang lebih baik, HP Indonesia meluncurkan service center, Rabu (15/3/2017). Berlokasi di Lat 3, Mangga Dua Mall, Jakarta Utara ini melayani permintaan walk in service bagi para konsumen dan reseller HP.

Managing Director HP Indonesia, David Tan mengungkapkan bahwa service center ini merupakan pengembangan dari service point yang terdapat di mall. Dengan begitu, HP Indonesia telah mampu meningkatkan tingkat kepentingan layanan berkualitas.

“Adanya service center ini merupakan cara mudah untuk menjaga dan memperbaiki produk HP dari para pelanggan. HP memahami pentingnya berinvestasi dalam inovasi layanan untuk memberikan kenyamanan para pelanggan HP,” ujar David Tan.

Hal sama juga diungkapkan Operation Manager, Customer Support and Service HP Indonesia, Andre Natanael. Ia menjelaskan walaupun HP menganggap bahwa penjualan produk merupakan salah satu indikator keberhasilan, namun HP tetap menghargai konsumen dengan membuka service center.

“Kami ingin memberikan perhatian terhadap konsumen yang telah percaya dengan produk HP. Maka dari itu, HP mendirikan service point dan service center,” imbuh Andre Natanael.

Mengenai layanan, lanjut Andre, Hp mengubah service point sebelumnya menjadi service center yang tidak hanya melayani reseller tetapi juga melayani kebutuhan pelanggan lainnya. Tak hanya itu, dengan adanya service center, pelayanan akan lebih cepat.

Opening Service Center HP Indonesia di Mangga Dua

Tak hanya service center, HP juga membuka layanan baru yaitu HP Pickup Service 24 jam dan HP Premier sevice. Untuk layanan HP Pickup Service 24 jam, pelanggan yang mempunyai notebook HP, convertible PCs dan HP A4 InkJet printers di Jakarta dan Surabaya. Pelanggan cukup menghubungi HP Pickup Service, dengan begitu, kurir akan datang untuk mengambil perangkat yang ingin di servis.

“Hal ini memudahkan pelanggan yang tidak perlu lagi pergi ke HP service center atau service point. Layanan ini tersedia setiap hari bahkan dihari libur,” ujar Andre.

Layanan lainnya adalah HP Premier sevice. Layanan ini menawarkan waktu perbaikan selama 30 menit untuk baterai, adaptor, keyboard, dan komponen memori untuk notebook dan convertible PCs, seperti HP Spectre, Envy, dan Pavilion yang dibeli di tahun 2017.

Selain service center, HP Indonesia juga mempunyai layanan berbasis aplikasi yang bernama MyHP. Aplikasi mobile layanan HP terbaru berbasis Android, memungkinkan pelanggan HP dapat juga melacak status perbaikan mereka, serta mengetahui lokasi dari HP Service centers dan service points di Indonesia.

Sampai saat ini, HP telah mendirikan 12 service points dan 76 service center di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Metland dan Rumah.com Kerja Sama Pasarkan 7 Proyek Residensial
Artikel Selanjutnya
Cari Penghasilan Tambahan Lewat e-Commerce Mentimun