Sukses

Pre-order Galaxy S8 Dibuka 7 April 2017

Liputan6.com, Seoul - Smartphone jagoan Samsung yang sebentar lagi akan diumumkan, Galaxy S8, kembali mengundang perhatian. Kali ini muncul informasi soal jadwal pre-order smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Kamis (16/3/2017), Samsung dilaporkan akan memulai pre-order Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, di Korea Selatan (Korsel) pada 7 April 2017. Pre-order tersebut hanya berjarak beberapa hari dari pengumuman smartphone itu, yang acaranya akan digelar pada 29 Maret.

Samsung dan tiga operator selulrr Korsel akan menggelar pre-order dari 7 sampai 17 April 2017, sehingga perusahaan bisa membuat acara khusus "pra peluncuran S8" pada 18 April di beberapa toko fisik ketiga operator tersebut, dan hanya para pelanggan terpilih bisa ikut hadir.

Setelah sesi pre-order selesai, Samsung akan secara resmi menjual duo Galaxy S8 di pasar Korsel mulai 21 April 2017.

Lebih lanjut, Samsung diprediksi menggelar pre-order dan peluncuran smartphone terbarunya itu di tanggal yang sama dengan pasar Korsel di sejumlah negara lain.

Samsung sendiri sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi mengenai pre-order dan penjualan Galaxy S8. Namun perusahaan sudah memberikan sejumlah teaser.

Selain itu, Samsung juga membuat sebuah iklan TV sebelum smartphone itu diumumkan. Beberapa analis menilai, langkah Samsung yang cukup aneh tersebut, sebagai salah satu upaya menjegal kesuksesan flagship LG yaitu G6, yang sudah lebih dulu hadir dari Galaxy S8.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Galaxy S8 Cetak Rekor Pre-order Tertinggi 1 Juta Unit di Korsel
Artikel Selanjutnya
Pre-Order Samsung Galaxy S8 Ungguli Galaxy S7