Sukses

Moto M Segera Hadir di Indonesia Maret Ini

Liputan6.com, Lembang - Setelah resmi hadir di global dan Asia melalui pasar India, Motorola bakal segera meresmikan kehadiran smartphoneMoto M di Indonesia. Kemungkinan besar, ponsel kelas menengah dari Motorola itu diperkenalkan pada Maret di Tanah Air.

Moto M merupakan smartphone dengan bodi yang seluruhnya terbuat dari bahan metal sehingga desainnya tetap premium. Diungkapkan oleh Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian, menurut sebuah studi, konsumen Indonesia memilih smartphone berdasarkan desain.

"Desain menjadi kunci utama bagi orang Indonesia dalam membeli sebuah smartphone," kata Anvid di acara Media Camp Modsventure In A Snap Motorola di Lembang, Bandung, Rabu (15/3/2017) malam.

Untuk itu, Motorola akan menghadirkan Moto M yang memiliki desain unibodi dari bahan full metal berkualitas tinggi. Ia membeberkan sejumlah spesifikasi Moto M yang sebentar lagi hadir di Indonesia. Misalnya saja, bentang layar 5,5 inci dengan kualitas full HD.

Moto M disokong dengan RAM 4GB dan prosesor Helio P15 octa-core berkecepatan 2,2GHz untuk mendukung kinerjanya. Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD. 

Tampak kover belakang Moto M. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)Tampak kover belakang Moto M. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Anvid mengungkapkan Moto M bakal hadir dengan Android 6.0 Marshmallow. Selain itu, ponsel berkapasitas baterai 3.050mAh itu bakal memiliki kelebihan jaringan 4G plus dengan kecepatan maksimal 300Mbps dan dukungan Office Suite.

Lantas, berapa kisaran harga smartphone ini?

Ditemui dalam kesempatan yang sama, ‎Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi, mengatakan bahwa Moto M bakal dijual dengan kisaran antara harga Moto Z, Moto Z Play dan Moto E3 Power yang terlebih dahulu hadir.

Desember lalu, smartphone Moto M juga telah hadir di India dengan harga sekitar 15.999 Rupee (sekitar Rp 3,2 jutaan).

(Tin/Cas)