Sukses

Seri Moto Z Terjual 3 Juta Unit di Seluruh Dunia

Lenovo mencatta Moto Z dan Moto Z Play terjual hingga 3 juta unit di seluruh dunia dalam kurun waktu 6 bulan,

Liputan6.com, Lembang - Lenovo tengah merayakan keberhasilan penjualan ponsel modular Moto Z yang dinilai cukup memuaskan. Diungkapkan Country Lead Mobile Business Group Lenono Indonesia Adrie R Suhadi, Moto Z telah terjual 3 juta unit di seluruh dunia.

"Dalam 6 bulan, Moto Z dan Moto Z Play terjual hingga 3 juta unit di seluruh dunia. Ini pencapaian luar biasa, artinya penerimaan masyarakat terhadap produk ini sangat baik," ujar Adrie dalam acara Media Camp Motorola Modsventure In A Snap di Lembang, Rabu (15/3/2017) malam.

Adrie mengatakan, Moto Z merupakan smartphone dengan teknologi baru. Moto Z juga menjadi elemen penting dalam bisnis Lenovo dan Motorola. "Dalam memperkenalkan teknologi smartphone terbaru, memang membutuhkan usaha yang sangat keras," kata Adrie.

Menurut data yang dipaparkan Adrie, total pengapalan smartphone Lenovo dan Moto secara global pada kuartal ketiga 2016 mencapai 15 juta unit atau naik 7 persen dari kuartal sebelumnya. Sementara kenaikan pengapalan untuk smartphone Moto hampir tiga kali lipat atau mencapai 20 persen.

Adrie R Suhadi, Country Lead MBG Lenovo Indonesia di acara Media Camp Motorola Modsventure In A Snap di Lembang, Bandung, Rabu(15/3/2017). (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Bagaimana dengan penjualan Moto Z di Indonesia? Adrie tak menyebutkan secara rinci berapa unit Moto Z yang terjual, kendati demikian, ia mengatakan bahwa konsumen cukup antusias dengan kehadiran Moto Z dan Moto Z Play yang baru satu setengah bulan di Tanah Air.

Bahkan di satu channel penjualan Moto Z, Oktagon, smartphone Moto Z dan Mods Hasselblad jadi item best seller dibandingkan produk lainnya. Maka itu, Motorola bakal menghadirkan lebih banyak produk Moto untuk konsumen di Indonesia.

Selain produk Moto Z, Adrie melanjutkan aksesoris Moto Mods pun begitu digemari. Karena tingginya permintaan, perusahaan kewalahan memenuhi permintaan Mods di Indonesia.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.