Sukses

Unggah Foto Essien Berseragam Persib, Instagram FIFA Jadi Ramai

Di akun Instagram resminya, FIFA mengunggah foto Essien yang mengenakan seragam Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Michael Essien merumput ke Persib Bandung terdengar FIFA. Di akun Instagram resminya, FIFA mengunggah foto Essien yang mengenakan seragam Persib Bandung.

Mendadak sontak, unggahan tersebut menarik perhatian para pengguna Instagram. Utamanya yang berasal dari Indonesia dan merupakan pendukung Persib Bandung.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (16/3/2017) pukul 15.12 WIB, unggahan tersebut sudah mengantongi 56.897 likes dan 5.457 komentar. Tentunya angka likes dan komentar itu masih akan terus bertambah.

Beberapa komentar di unggahan tersebut antara lain:

yoe_67: "Akun ig fifa jadi rame,mantap jiwa..,haha.."

azis_mhpd" "Welcome to PERSIB BANDUNG ,Pride team of west java"

pranahusni24: "sok ramekeun make basa sunda meh urang sunda mendunia. da #persibbandung mah salah sahiji tina budaya sunda"

dediutomo_: "Edun the power of persib sama bobotoh. Rekor postingan ini like sama koment nya paling banyak"

Diwartakan sebelumnya, Selasa (14/3/2017), pembicaraan soal gelandang asal Ghana itu di Twitter menduduki posisi puncak trending topic. Sejumlah netizen saat itu menyebut, kedatangan Essien merupakan kado terindah bagi ulang tahun Persib Bandung tahun ini. 

Tak sedikit pula, netizen yang mengaitkan kepindahan Essien ke Persib Bandung karena memiliki warna seragam serupa dengan Chelsea, yang pernah dibelanya. Apresiasi pendukung Persib Bandung juga sempat membanjiri lini masa.

Mereka bahkan kembali meramaikan tagar #PersibJuara pascakedatangan pria yang juga pernah membela Real Madrid ini.

Essien akan dikontrak klub berjuluk Maung Bandung itu selama satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya. Selama di Persib Bandung, Essien akan menggunakan nomor punggung 5.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini