Sukses

Bukalapak Tawarkan Pembelian Tiket Mudik Kereta Api Lebih Awal

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak memperkenalkan sebuah layanan baru guna mempermudah pemesanan tiket mudik kereta api.

Layanan ini tersedia berkat kerja sama Bukalapak dengan PT Kereta Api Indonesia. Dengan demikian, pembelian tiket kereta api saat lebaran pun bisa diakses melalui laman Bukalapak.

Dalam keterangan pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (17/3/2017), Bukalapak menyebut tiket kereta api tersedia untuk semua rute dan kelas. Calon penumpang pun bisa memilih tempat duduk sesuai ketersediaan.

Pembelian tiket kereta api, menurut Bukalapak, bisa dilakukan H-90 sebelum tanggal keberangkatan penumpang. Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan, Lebatan merupakan momen yang dinanti umat muslim dan mudik merupakan sudah jadi bagian dari budaya Indonesia.

Untuk itu, Bukalapak berupaya mempermudah pelanggan dengan menyediakan tiket kereta api lebih awal. "Tiket mudik sudah dapat dipesan mulai tanggal 20 Maret 2017," kata Zaky.

Bukan hanya pemesanan tiket mudik kereta api, Bukalapak juga memberi potongan harga Rp 20 ribu tiap transaksi pembelian tiket. Adapun promo ini berlaku sejak 22 Maret hingga 1 April 2017.

Zaky menambahkan, pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode. Misalnya saja melalui BukaDompet, transfer bank, kartu visa/mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Klikpay, Mandiri e-Cash, CIMB Clicks, rekening ponsel, dan Alfamart.

Jika pelanggan telah melakukan pemesanan tiket kereta, kode booking akan dikirim ke email pembeli secara langsung atau juga dapat diakses melalui akun Bukalapak.

(Tin/Cas) 

Artikel Selanjutnya
Mari Keliling Jawa Gratis Naik Kereta Api Saat 17 Agustus
Artikel Selanjutnya
KAI Tambah 5 Perjalanan Kereta Jakarta-Bandung