Sukses

Top 3: Video Pria Jagakarsa Bunuh Diri di Facebook Bikin Geger

Liputan6.com, Jakarta - Video pria di Jagakarsa yang menyiarkan langsung bunuh dirinya di Facebook pada Jumat malam (17/3/2017) kemarin membuat geger netizen di Tanah Air.

Pihak Facebook dan YouTube juga tak tinggal diam dengan menurunkan (take down) video tersebut dari jejaring sosialnya. Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Tragis, Pria di Jagakarsa Bunuh Diri Secara Live di Facebook

Baru-baru ini, seorang pria yang diketahui menetap di bilangan Jagakarsa, menyiarkan aksi bunuh diri secara langsung di Facebook. Pantauan Tekno.Liputan6.com, Jumat (17/3/2017), pria yang mengaku bernama Indra itu melakukan aksinya seorang diri dengan memanfaatkan fitur Live Video di Facebook.

Ilustrasi bunuh diri. (Doc: ghanaweb.com)

Ia melakukan aksinya pada pukul 10.00 WIB, dengan mengenakan kaus putih. Dalam video pertama berdurasi 1 menit 5 detik, ia mengungkapkan curahan hatinya.

Lalu di video kedua yang berdurasi 1 jam 44 menit, ia merekam aksi bunuh dirinya dengan menggunakan tali yang sudah tergantung di dalam rumah. Sebelum melakukan aksinya itu, ia sempat melambaikan tangan.

Selanjutnya baca di sini

2. Facebook Hapus Video Pria Bunuh Diri di Jagakarsa

Pihak Facebook menghapus video pria yang menyiarkan aksi bunuh dirinya di akun Facebook. Pria yang diketahui bernama Panghinggar Indrawan tersebut mengunggah video bunuh dirinya sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (17/3/2017), video berdurasi 1 jam 44 menit itu pun masih bisa disaksikan hingga sekitar pukul 20.30 WIB.

Namun beberapa menit kemudian, video dengan konten tak pantas tersebut sudah menghilang dari akun Facebook. Melihat konten yang tak pantas di dalamnya, pihak Facebook langsung mengambil langkah cepat untuk menghapusnya.

Selanjutnya baca di sini

3. Pre-order iPhone 7 di Indonesia Mulai 24 Maret 2017

iPhone 7 akhirnya bisa dibeli secara resmi di Indonesia beberapa bulan setelah brand Amerika Serikat itu meluncurkannya September lalu.

Apple iPhone 7 Plus (dpreview.com)

Pembelian iPhone 7 dapat dilakukan melalui jalur pre-order alias pemesanan yang baru dimulai pada 24 Maret 2017 mendatang. Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (17/3/2017), pre-order iPhone 7 bisa dilakukan melalui laman resmi operator seluler Smartfren.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Takut Disuntik, Balita Ini Histeris Minta Ampun
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Coba Bunuh Diri, Pria Prancis Tabrakan Mobil Ke Restoran