Sukses

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Kini Bisa Dibeli di iBox dan Erafone

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang telah menunggu lama kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Smartphone anyar besutan Apple itu kini sudah bisa dibeli di toko iBox dan Erafone.

Dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/3/2017), Erajaya selaku pemilik gerai iBox dan Erafone mengumumkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan hadir pada 31 Maret 2017.

Namun, pengguna sudah bisa memesan lewat skema pre-order mulai 24 Maret di 47 toko iBox dan 223 toko ritel Erafone di seluruh Indonesia.

Bagi yang ingin mengikuti aktivitas peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di 6 lokasi, konsumen dapat langsung mendatangi iBox Central Park, iBox Mal Kelapa Gading, iBox Kota Kasablanka, iBox Roxy Mas, Erafone Bandung Electronic Center, dan Erafone Sun Plaza Medan.

Toko iBox merupakan Apple Premium Reseller yang dimiki oleh PT Erajaya Swasembada Tbk, demikian juga toko ritel Erafone.

Sebelumnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sempat tidak masuk Indonesia karena terganjal aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Untuk memenuhi kewajiban TKDN, Apple membangun pusat riset di Indonesia.

(Cas)

Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Meluncur 12 September, Berapa Harga iPhone 8?