Sukses

LG Siapkan Smartphone Selfie untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dengan vendor smartphone asal Tiongkok yang lebih dulu membidik kalangan pecinta selfie di Indonesia, LG menyiapkan smartphone selfie dengan kemampuan wide angle pada kamera depan.

Smartphone anyar itu dipastikan menyandang nama LG K10 2017. Hal ini diperkuat dengan kemunculan foto-foto selfie sejumlah selebritas Tanah Air di akun Instagram resmi Indonesia, @lgmobileid. Mereka mencoba langsung kemampuan kamera depan LG K10 2017.

Dalam gambar tersebut, terlihat perbandingan antara foto yang diambil dengan angle normal dan wide angle. LG Indonesia membenarkan bahwa perusahaan tengah menyiapkan LG K10 2017 untuk pasar Indonesia.

Pun demikian, vendor asal Korea Selatan ini masih enggan menyebutkan lebih detail mengenai tanggal peluncuran dan informasi lainnya.

“Segera dalam waktu dekat ini. Kami siap membawa teknologi wide angle selfie camera yang sebelumnya hanya terbatas pada smartphone premium LG untuk dinikmati publik yang lebih luas,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, Minggu (19/3/2017) di Jakarta.

Hee Gyun Jang mengungkap, alasan LG masuk ke pasar smartphone selfie tak lepas dari pengamatan terhadap perkembangan pasar dalam negeri. Seiring dengan meluasnya penggunaan media sosial dan keinginan berbagi, LG melihat kebutuhan akan smartphone selfie kian tinggi.

Wide angle selfie camera akan memberikan pilihan baru untuk pasar saat ini. Kehadiran LG K10 2017 akan membuat teknologi wide angle selfie camera bukan lagi hadir terbatas pada smartphone kelas premium,” ungkap Hee Gyun Jang.

Seri LG K10 sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia sebagai smartphone kelas menengah pada 2016. Embel-embel 2017 di belakangnya menyiratkan seri tersebut merupakan versi terbaru dengan beberapa pengembangan.

Kamera depan sebuah smartphone umumnya memiliki lebar 80-90 derajat, sementara LG K10 2017 memiliki kamera depan dengan bidang 120 derajat.

Informasi lainnya, LG K10 2017 juga memiliki kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Untuk menikmati hasil jepretan kamera, pengguna bisa melihatnya pada layar 5,3 inci.

(Isk/Cas)

Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?