Sukses

Super Mario Run Melesat ke Android Mulai 23 Maret

Liputan6.com, Tokyo - Setelah 5 bulan dirilis untuk iOS, Super Mario Run akhirnya dipastikan akan melesat ke perangkat Android pada bulan ini. Gim mobile ber-genre platform endless runner tersebut akan dirilis Nintendo pada 23 April 2017.

Menariknya, seperti dikutip Phone Arena, Senin (20/3/2017), Super Mario Run versi OS robot hijau ini merupakan versi terbaru (2.0.0) yang mana hadir dengan segudang fitur anyar dan sejumlah perbaikan gameplay.

Informasi lain menyebut, Super Mario Run akan hadir dengan paket karakter baru selain Mario, Luigi, Princess Peach, dan Toad. Tidak bisa dipastikan siapa karakter tersebut. Nintendo rencananya juga akan menambahkan babak baru baik untuk versi iOS dan Android.

Mengingat Super Mario Run adalah gim freemium--free to try, gratis di babak awal--kamu harus membayar agar dapat menikmati permainan secara utuh. Super Mario Run versi Android akan memiliki harga sama dengan versi iOS, yaitu US$ 10 (Rp 130 ribu).

Sebelumnya, rencana kehadiran Super Mario Run di Android sudah menyita perhatian banyak penggemarnya.

Bahkan sejak beberapa waktu lalu, Super Mario Run sudah ada di Google Play, hanya saja fungsinya baru untuk pre-register agar pengguna bisa mendapatkan notifikasi ketika gim itu sudah bisa diunduh.

Saat meluncur pertama kali di iOS, Super Mario Run mampu menyita perhatian besar. Menurut catatan Nintendo, aplikasi Super Mario Run telah diunduh lebih dari 50 juta kali hanya dalam empat hari pertama peluncurannya di App Store.

(Jek/Isk)