Sukses

Ini 3 Warna Resmi Samsung Galaxy S8?

Ada tiga warna yang konon akan menjadi warna utama Galaxy S8: Black Sky (hitam), Orchid Grey (abu-abu) dan Arctic Silver (perak).

Liputan6.com, Seoul - Mendekati peluncuran pada akhir Maret 2017, desas-desus seputar wujud Galaxy S8 kembali terkuak. Kali ini, sang pembocor informasi gadget Evan Blass menguar 3 warna resmi yang bakal diusung flagship smartphone Samsung tersebut.

Dilansir CNBC pada Senin (20/3/2017), 3 warna ini tak lain adalah Black Sky (hitam), Orchid Grey (abu-abu) dan Arctic Silver (perak). Ia mengunggah ketiga warna tersebut via akun Twitter-nya, @evleaks.

Tak hanya itu, Blass juga mencuit harga Galaxy S8 jika dijual di pasaran. Dalam mata uang Euro, ia membocorkan harga Galaxy S8 dan sejumlah aksesori pelengkap, seperti docking station DeX, headset terbaru GearVR dan kamera Gear 360.

Untuk Galaxy S8, dibanderol sebesar 799 Euro (Rp 11,4 juta), Galaxy S8+ seharga 899 Euro (Rp 12,8 juta), Dex dilego sebesar 150 Euro (Rp 2,1 juta), GearVR terbaru 129 Euro (Rp 1,8 juta) dan Gear 360 dipatok 229 Euro (Rp 3,2 juta).

Sebellumnya, Galaxy S8 dirumorkan bakal hadir dalam 6 warna: glossy black, white, blue, silver, gold dan regular black. Hanya, belum bisa dipastikan apakah warna-warna tersebut benar untuk Galaxy S8. Samsung pun tidak memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Galaxy S8 yang akan dijual mulai April 2017 ini kabarnya mengusung spesifikasi jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Beberapa inovasi terbarunya antara lain asisten berbasis kecerdasan buatan, kamera ganda, layar dengan bezel tipis, tanpa tombol fisik Home, serta pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel.

Selain itu, kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa Samsung bakal membekali smartphone ini dengan prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.