Sukses

Sony Umumkan Smartphone Harga Terjangkau Xperia L1

Liputan6.com, Jakarta - Sony akhirnya mengumumkan smartphone terbaru, Xperia L1. Smartphone dual SIM ini memiliki layar HD 5,5 inci dengan desain klasik khas Sony.

Dilansir Phone Arena, Senin (20/3/2017), yang dimaksud dengan desain klasik Sony adalah bagian atas dan bawah yang "tajam", dengan sisi melengkung di kiri dan kanan. Smartphone ini juga dilengkapi kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP dengan autofocus dan flash LED.

Smartphone kelas menengah ini kabarnya sudah disokong prosesor quad-core 1,45GHz MediaTek, RAM 2GB, memori internal 16GB dan baterai 2.620 mAh. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Seperti sejumlah smartphone baru lain pada tahun ini, Xperia L1 meluncur dengan sistem operasi (OS) Android Nougat. Sony akan merilis Xperia L1 pada April 2017 di sejumlah pasar termasuk Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika dan Asia.

Xperia L1 tersedia dengan berbagai pilihan warna yaitu putih, hitam dan pink. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai harga jual, tapi Sony memastikan handset itu akan dibanderol dengan harga terjangkau.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Galaxy Stellar 2, Smartphone Sejutaan Terbaru dari Samsung?
Artikel Selanjutnya
Nokia 6 Versi Internasional Segera Melenggang