Sukses

Galaxy S8 Melenggang di Tiongkok Mei 2017?

Liputan6.com, Jakarta Tiongkok akan menjadi salah satu target pasar dari smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S8. Smartphone ini dilaporkan meluncur di negara tersebut pada Mei 2017.

Dilansir GSM Arena, Selasa (21/3/2017), informasi mengenai waktu peluncuran di Tiongkok ini berasal dari bocoran di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Berdasarkan informasi itu, Galaxy S8 akan meluncur di pasar pada 10 Mei, sedangkan pre-order dimulai pada 28 April 2017.

Peluncuran di Tiongkok, lebih lama dibandingkan pasar besar lain seperti Amerika Sertikat (AS). Galaxy S8 akan meluncur di Negeri Paman Sam pada 28 April, sedangkan Korea Selatan (Korsel) akan menjadi negara pertama yang bisa mencicipi smartphone tersebut yaitu pada 21 April. Sedangkan pre-order di Korsel dimulai pada 7 April 2017.

Samsung Galaxy S8 diyakini akan diumumkan pada akhir bulan ini. Menjelang hari kehadirannya, semakin banyak informasi mengenai smartphone tersebut yang beredar di internet seperti spesifikasi dan harga jual.

Khusus untuk pasar Tiongkok, Galaxy S8 diperkirakan akan hadir dalam dua varian memori internal yaitu 64 dan 128GB. Sedangkan untuk pilihan warna Galaxy S8 di semua pasar adalah Black Sky (hitam), Orchid Grey (abu-abu) dan Arctic Silver (perak).

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?