Sukses

Ikuti Jejak Snapchat, Path Luncurkan Fitur Coverstory

Path meluncurkan fitur Coverstory yang tak jauh berbeda dengan fitur yang dimiliki layanan video singkat Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Instagram menjiplak fitur Snapchat, kini gantian Path mengikuti jejak jejaring sosial populer tersebut.

Path resmi meluncurkan fitur terbarunya, yakni Coverstory. Fitur ini tak lain berupa video berdurasi singkat yang akan terhapus dalam 24 jam.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, fitur ini termasuk dalam pembaruan (update) aplikasi Path versi 6.0.0 yang dirilis pada Senin (20/3/2017) kemarin.

Pengguna Android kini sudah bisa mencicipi fitur terbaru tersebut dengan mengunduh versi teranyar di Google Play Store. 

Path Coverstory. (Liputan6.com/Corry Anestia)

Sekilas tentang fitur Coverstory, pengguna dapat merekam video singkat berdurasi maksimal 10 detik. Di video ini, pengguna bisa menambahkan latar belakang suara atau teks.

Sebelumnya, Instagram merilis fitur Stories beberapa waktu lalu, di mana pengguna bisa mengunggah foto atau video berdurasi singkat. Tak jauh berbeda dengan Snapchat, pengguna juga bisa menambah teks atau stiker pada postingan-nya. 

(Cas/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini