Sukses

Top 3: Fakta Equinox hingga Merek Smartphone Bekas Paling Dicari

Berikut artikel terpopuler mulai dari 5 fakta Equinox hingga 5 merek smartphone bekas paling dicari di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - 5 fakta Equinox hingga 5 merek smartphone bekas paling dicari di Indonesia menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk selengkapnya, simak tiga artikel terpopuler berikut ini pada Selasa (21/3/2017): 

1. 5 Fakta Fenomena Equinox yang Patut Kamu Ketahui

Fenomena Equinox yang akan terjadi pada akhir Maret 2017 membawa rumor bahwa suhu udara di Asia Tenggara akan meningkat ekstrem. Rumor tersebut mengatakan, suhu udara akan meningkat hingga 40 derajat Celsius. Apakah benar?

Ilustrasi matahari Equinox. (Foto: Istimewa)

Seperti diwartakan Tekno Liputan6.com sebelumnya, fenomena alam ini ternyata tidak berdampak pada peningkatan suhu udara secara drastis. Di Indonesia, jika Equinox berlangsung, suhu udara diprediksi setidaknya berkisar di 32-36 derajat Celsius.

Selanjutnya baca di sini 

2. 5 Ponsel Jadul yang Paling Diburu Orang Indonesia

Ada banyak komunitas yang mendeklarasikan diri sebagai pecinta ponsel jadul dengan merek tertentu. Pantauan Tekno Liputan6.com di sejumlah toko online, Senin (20/3/2017), ponsel jadul memiliki banderol yang terbilang tak murah.

Misalnya, ponsel Nokia Communicator E90 yang dijual seharga Rp 3 jutaan dan Ericsson R290 Satellite yang dibanderol Rp 7 jutaan.

Lalu, ponsel jadul apa saja yang paling diburu orang Indonesia? Berikut ini 5 ponsel jadul yang paling dicari versi OLX.

Selanjutnya baca di sini 

3. 3 Merek Smartphone Bekas Paling Banyak Dicari di Indonesia

Saat membeli smartphone baru, seseorang diharuskan untuk merogoh kantong lebih dalam. Lain halnya dengan membeli ponsel second alias bekas yang tentu harganya lebih terjangkau.

Terbukti, smartphone bekas rupanya masih banyak dicari. Lantas, merek smartphone bekas apa saja sih yang paling diburu orang Indonesia?

Berdasarkan data yang diterima Tekno Liputan6.com dari layanan iklan baris OLX, Senin (20/3/2017), berikut adalah tiga merek smartphone bekas paling laris dibeli oleh orang Indonesia.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini