Sukses

Roy Simangunsong Hengkang dari Twitter Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Country Head Twitter Indonesia Roy Simangunsong mengundurkan diri dari jabatannya di Twitter Indonesia. Roy mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitternya @roysimangunsong.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (21/3/2017), dalam cuitannya tanggal 17 Maret 2017, pria berkaca mata tersebut mengatakan, "Setelah hampir 2 tahun menjadi Country Head, saatnya saya memutuskan untuk mengambil peran di proyek strategis yang dipimpin @mayahari."

Cuitan tersebut sekaligus mengungkap, arah karier Roy selanjutnya, yakni bergabung di proyek yang dipimpin Maya Hari. Menurut penelusuran, Maya Hari merupakan Managing Director Twitter untuk Asia Tenggara dan India.

Dalam cuitannya pada tanggal yang sama juga mengatakan--selepas mundurnya Roy dari jabatannya--Novita Jong akan menjadi Industry Head di Twitter Indonesia. "Kami akan bekerja sama untuk memastikan transisi berjalan lancar," ungkap Roy.

Tak lupa, ia juga mencuitkan sebuah gambar gif dengan ucapan terima kasih. "Saya percaya bahwa @Twitter adalah tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia saat ini juga," ujarnya dalam tweet tersebut.

Sekadar informasi, Roy menjadi Country Head Twitter Indonesia sejak 9 September 2015. Saat ditunjuk menjadi bos Twitter Indonesia, ia optimis bisa mengembangkan layanan Twitter di tanah air.

Sebelum bergabung dengan Twitter Indonesia, Roy pernah bekerja di Yahoo Indonesia sebagai Country Business Head. Bersama Roy, Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia.

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
Sony Indonesia Tunjuk Kazuteru Makiyama Sebagai Presiden Direktur
Artikel Selanjutnya
Daniel Tumiwa Lepas Jabatan CEO OLX Indonesia