Sukses

Nintendo Janjikan Karakter Baru di Super Mario Run

Lewat pembaruan besar-besaran yang akan meluncur dalam waktu dekat ini, Nintendo akan memperkenalkan karakter baru di Super Mario Run.

Liputan6.com, Jakarta - Selain meluncurkan Super Mario Run di platform Android pada 23 Maret 2017, Nintendo ternyata bakal meluncurkan update besar-besaran untuk pemain setianya di iOS.

Lewat pembaruan besar-besaran tersebut, Nintendo akan memperkenalkan karakter baru di dalam gim Super Mario Run. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Selasa (21/3/2017).

Sayang, Nintendo masih tutup mulut siapa karakter baru yang akan diperkenalkan ke dalam gim.

Seperti yang diketahui, saat ini Super Mario Run menampilkan beberapa karakter selain Mario seperti Luigi, Princess Peach, Yoshi, Toad dan Toadette.

Jika ditelisik lebih dalam, karakter-karakter yang ada di dalam gim Super Mario Run saat ini semuanya adalah karakter protagonis. Karena itu, menarik jika Nintendo menambahkan karakter antagonis seperti Wario, Walugi atau Koopalings ke dalam gim.

Super Mario Run Akan Kedatangan Karakter Baru di update berikutnya. Liputan6.com/ Yuslianson)

Sekadar informasi, sebelum meluncur di Android, Super Mario Run sudah meraup untung lebih dari US$ 14 juta atau setara dengan Rp 186 miliar pada tiga hari pertama gim ini meluncur di platform iOS.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini