Sukses

Cookpad Indonesia Gelar Kampanye Bagikan Inspirasimu

Lewat kampanye Bagikan Inspirasimu, Cookpad Indonesia ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memasak dan menjadi inspirasi untuk keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Layanan berbagi resep, Cookpad Indonesia, meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Bagikan Inspirasimu. Tujuan kampanye ini mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memasak dan hasilnya menjadi inspirasi untuk keluarga.

"Melalui kampanye ini kami ingin masyarakat sadar bahwa memasak itu bukan sebuah beban. Karena itu, kami sebagai sebuah perusahaan teknologi ingin membuat kegiatan memasak menjadi menyenangkan dengan banyaknya resep yang ada di sini," tutur Chief Executive Officer (CEO) Cookpad Indonesia, Soegianto saat ditemui dalam acara peluncuran kampanye Bagikan Inspirasimu di kawasan Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Sebagai platform yang menghubungkan pecinta masak, Cookpad Indonesia saat ini sudah memiliki hampir 300 ribu resep dan dikunjungi lebih dari 8 sampai 8,5 juta unique user setiap bulan. Soegianto yakin Cookpad dapat melestarikan kearifan budaya lokal melalui resep makanan.

"Di tengah keterbatasan sumber daya, lahirlah kreatifitas, dan masyarakat melalui Cookpad dapat terhubung satu sama lain untuk saling berbagi pengalaman memasak dan memberikan insiprasi budaya kuliner ini melalui resep," jelas Soeginto.

Kampanye Bagikan Inspirasimu akan diimplementasikan dalam konten offline dan online termasuk di media sosial Facebook dan Instagram.

Soegianto yakin Cookpad akan terus berkembang di masa depan, bukan hanya karena kebutuhan ibu-ibu muda untuk mencari resep. Perkembangan teknologi membuat akses terhadap informasi apapun menjadi lebih mudah.

"Tren ini saya yakin akan semakin berkembang, ditambah lagi kaum urban kini semakin banyak menggunakan ponsel. Semua semakin mudah dicari san Cookpad ingin menjadi bagian dari pencarian itu, agar bisa menjadi inspirasi bagi orang lain," ungkap Soegianto.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini