Sukses

Pecinta Marvel, 5 Gim Mobile Ini Patut Kamu Mainkan

Buat kamu fans berat Marvel Comics, berikut ini ada lima gim mobile yang dapat dimainkan di perangkat mobile

Liputan6.com, Jakarta - Demam superhero Marvel Comics makin masif dalam beberapa tahun belakangan setelah sejumlah karakternya difilmkan dan beberapa di antaranya hadir sebagai serial TV. 

Selain difilmkan, karakter dan cerita dari Marvel Comics juga dituangkan dalam gim mobile oleh sejumlah pengembang. Uniknya, tiap judul gim hadir dengan format permainan beragam sehigga menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. 

Lantas, apa saja gim mobile dengan karakter Marvel Comics untuk Android dan iOS yang patut dimainkan? Berikut ini adalah rekomendasi lima gim seputar karakter Marvel Comics yang patut kamu mainkan seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (24/3/2017)

1. Marvel Future Fight

Marvel Future Fight (sumber: phonearena.com)

Gim ini menyatukan seluruh pahlawan terbaik di semesta Marvel Comics. Kamu dapat menciptakan skuad yang terdiri dari Avenger, seperti Hulk, Iron Man, Captain Amerika, sampai pahlawan Marvel lain seperti Spider-Man dan Daredevil.

Marvel Future Fight menawarkan beberapa modus permainan, salah satunya adalah single player campaign yang memungkinkan pemain bertarung dalam beberapa level permainan. Kamu bisa mendapatkan tokoh anyar, konten eksklusif, dan beragam hadiah sepanjang permainan.

2. Marvel Contest of Champions

2. Marvel Contest of Champions (sumber: phonearena.com)

Berbeda dari Marvel Future Fight, gim ini menyuguhkan modus permainan yang mengadu kemampuan berkelahi antar karakter Marvel. Sejumlah tokoh yang sudah tak asing seperti Spider-Man, Iron Man, Wolverine, Thanos, termasuk Kang the Conqueror dapat kamu mainkan di gim ini.

Pemain dapat membangun sebuah aliansi dengan teman lain untuk mengatur strategi dan memenangkan pertarungan di Alliance Events. Kamu bisa memperoleh dan meningkatkan kemampuan karakter sepanjang perjalanan gim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marvel Avengers Academy

3. Marvel Avengers Academy

Marvel Avengers Academy (sumber: phonearena.com)

Ingin tahu bagaimana rasanya menjalankan akademi yang dihuni anggota Avengers? Coba mainkan gim besutan TinyCo ini. Melalui gim ini, kamu bisa membangun sebuah akademi yang berisikan karakter Marvel, seperti Iron Man, Thor, Black Widow, Hulk, Loki, serta Captain America.

Sepanjang permainan, kamu bisa meningkatkan kemampuan masing-masing karakter dan menyelesaikan sejumlah misi, pertarungan dengan musuh, termasuk berpartisipasi dalam event rutin. Pembaruan yang dihadirkan akan membawa cerita dan sejumlah misi baru tentunya.

4. Lego Marvel Super Heroes

Lego Marvel Super Heroes (sumber: phonearena.com)

Sesuai namanya, gim ini menampilkan karakter Marvel dalam bentuk khas Lego. Ada lebih dari 91 karakter yang dapat dimainkan dan masing-masing karakter dapat diakses seiring perkembangan permainan.

Misi utama dari gim ini adalah menghentikan Loki dan musuh Marvel yang berencana membuat sebuah senjata super untuk menghancurkan dunia. Berbeda dari judul lain, gim ini mengharuskan pemain merogoh kocek sekitar Rp 67 ribu untuk mengunduhnya.

5. Mix+Smash: Marvel Mashers

Mix+Smash: Marvel Mashers (sumber: phonearena.com)

Gim ini dapat dikatakan cocok bagi kamu yang menginginkan permainan yang tak terlalu serius. Bagaimana tidak, gim ini memungkinkan kamu menggabungkan kekuatan, kemampuan, dan tampilan sekitar 20 tokoh Superhero Marvel untuk melawan musuh super yang juga terdiri dari gabungan beberapa karakter.

Modus permain yang ditawarkan dalam gim ini juga terbilang lebih menyenangkan dan unik. Ada 8 tahapan yang terdiri dari tantangan dan tingkat permainan yang terus berkembang. Kamu juga bisa memperoleh item atau hadiah khusus untuk meningkatkan stamina dan kekuatan.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini