Sukses

Top 3: Trik Maksimalkan Performa Chrome di Android Paling Hits

Artikel soal bagaimana cara memaksimalkan penggunaan Chrome di Android menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal bagaimana cara memaksimalkan penggunaan Chrome di Android menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, edisi Selasa (21/3/2017).

Sedangkan, artikel lain yang juga tak kalah populernya adalah foto yang memperlihatkan betapa sulitnya akses teknologi di Korea Utara dan asisten virtual cerdas buatan Samsung yang bernama Bixby.

Untuk selengkapnya simak 3 berita terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. 5 Trik Maksimalkan Penggunaan Chrome di Android

Pengguna smartphone Android pasti sudah tidak asing dengan peramban (browser) bawaan dari sistem operasi tersebut, yakni Chrome. Peramban ini kini sudah menjadi salah satu aplikasi wajib yang tersedia di perangkat berbasis Android.

Meskipun sudah diketahui hampir seluruh pengguna Android, tapi tak semuanya mengetahui kalau ada cara mudah untuk memaksimalkan penggunaan Chrome.

Dengan sedikit utak-atik, peramban ini ternyata bisa memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik. Lantas, seperti apa cara mudah untuk memaksimalkan penggunaan Google Chrome?

Selengkapnya baca di sini

2. Foto Ini Perlihatkan Sulitnya Mengakses Teknologi di Korea Utara

Korea Utara boleh jadi punya senjata nuklir. Selain itu, bukan rahasia lagi jika masyarakat di sana begitu dikekang oleh aturan-aturan ketat dari pemimpin diktator mereka, Kim Jong-un.

Ketatnya aturan itu juga sangat mempengaruhi penggunaan teknologi di sana. Kendati begitu, segelintir orang Korea Utara mulai bisa merasakan penggunaan komputer, ponsel, tablet, hingga internet. Penasaran seperti apa potret minimnya teknologi di negara tetangga Korea Selatan itu?

Berikut Tekno Liputan6.com sajikan berbagai foto penggunaan teknologi di Korea Utara seperti dikutip dari Business Insider, Selasa (21/3/2017).

Selengkapnya baca di sini

3. Samsung Resmi Umumkan Asisten Virtual Cerdas Bixby

Samsung akhirnya resmi mengumumkan Bixby, asisten virtual besutannya, pada Senin (20/3/2017). Bixby akan tampil perdana di flagship smartphone terbaru Samsung Galaxy S8.

Seperti dilansir dari Mashable pada Selasa (21/3/2017), Bixby adalah asisten virtual yang berbeda, jika disandingkan dengan Siri, Cortana atau bahkan Google Assistant karena Bixby bisa terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi lainnya.

Jadi, pengguna Galaxy S8 bisa memberi instruksi via suara ke Bixby ketika sedang menggunakan aplikasi tertentu. “Bixby adalah asisten virtual cerdas yang juga hadir di dalam aplikasi. Pengguna bisa memakainya kapan pun dan Bixby akan memahami konteks dan kondisi aplikasi yang tengah digunakan,” kata Samsung.

Selengkapnya baca di sini

(Ysk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini