Sukses

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Mulai Dijual 31 Maret di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi meluncur di Indonesia, sejumlah distributor beramai-ramai menawarkan kedua smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke pasaran.

PT. Trikomsel Oke Tbk ditunjuk menjadi salah satu distributor yang menawarkan kedua smartphone yang ditunggu-tunggu para pecinta gadget tersebut. Melalui keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (22/3/2017), baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus akan mulai dijual pada 31 Maret 2017.

Bagi pelanggan yang ingin membawa pulang perangkat itu dapat melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 plus terlebih dulu mulai 24 Maret 2017 di OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller di seluruh Indonesia.

Bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Reseller Beachwalk Shopping Center pada 31 Maret 2017.

Anda juga bisa memesan iPhone 7 dan iPhone 7 plus lewat skema pre-order mulai 24 Maret di 47 toko iBox dan 223 toko ritel Erafone di seluruh Indonesia.

Bagi yang ingin mengikuti aktivitas peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, dapat langsung mendatangi iBox Central Park, iBox Mal Kelapa Gading, iBox Kota Kasablanka, iBox Roxy Mas, Erafone Bandung Electronic Center, dan Erafone Sun Plaza Medan.

iBox sendiri merupakan Apple Premium Reseller yang dimiki oleh PT Erajaya Swasembada Tbk, demikian juga toko ritel Erafone.

Sebelumnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sempat sulit masuk Indonesia karena terganjal aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Untuk memenuhi kewajiban TKDN, Apple membangun pusat riset di Indonesia.

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.