Sukses

Moto M Melenggang Seharga Rp 4 Jutaan

Moto M adalah smartphone yang dibalut dengan material metal, sekaligus mencerminkan kepribadian, sikap, kecepatan, dan gaya bagi pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Moto E3 Power, Moto Z dan Moto Z Play, Motorola kembali menghadirkan smartphone barunya di Indonesia, Moto M.

Moto M merupakan smartphone yang dibalut dengan material metal yang sekaligus mencerminkan kepribadian, sikap, kecepatan, dan gaya bagi penggunanya.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan, Motorola berkomitmen terus memperkenalkan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone multitasking dan juga gaya.

"Motorola memperkenalkan Moto M, produk mid-range yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas serta meningkatkan gaya hidup mereka," kata Adrie saat meluncurkan Moto M di Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Menurut Adrie, Moto M hadir di Indonesia untuk melengkapi smartphone Moto di segmen mid-range. Adrie mengemukakan, Moto M bakal jadi salah satu smartphone andalan Motorola di Tanah Air.

Di Indonesia sendiri, kata Adrie, smartphone kelas menengah dengan harga Rp 2,5-4 jutaan memiliki pasar 30 persen dari 40 juta total smartphone.

"30 persen ini kalau dihitung ada 10 juta unit smartphone kelas menengah. Apalagi, segmen menengah itu terus membesar, oleh karenanya kami menghadirkan Moto M di segmen menengah untuk konsumen Indonesia," tutur Adrie.

Lantas, berapa harga Moto M yang baru diluncurkan? Motorola membanderol Moto M seharga Rp 3,999 juta untuk varian warna Gold dan Silver.

Adapun pembeliannya bisa melalui pre-order mulai 22-26 Maret 2017 di Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.