Sukses

Samsung Kembali Rilis Teaser Galaxy S8

Mendekati hari "kelahiran" Galaxy S8, Samsung kembali merilis teaser Galaxy S8.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung akan mengumumkan Galaxy S8 pada 29 Maret 2017. Mendekati acara tersebut, makin banyak informasi yang muncul, termasuk teaser dari Samsung.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (22/3/2017), Samsung kembali merilis teaser Galaxy S8 di Korea Selatan (Korsel). Pada video itu, tampak seorang pria membuka pitu setelah hitungan kedelapan.

Video itu juga menampilkan kalimat yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia, "Penyempurnaan dan awal baru". Kalimat itu diduga merujuk pada Samsung yang melakukan perubahan signifikan di divisi mobile dan menuju fase baru.

Teaser ini adalah salah satu dari sekian banyak informasi mengenai Galaxy S8, yang menghiasi pemberitaan sejak beberapa bulan terakhir.

Mendekati hari "kelahiran" Galaxy S8, Samsung kembali merilis teaser Galaxy S8 (Foto: Softpedia)

Di luar kehadiran Galaxy S8 sebagai sebuah produk baru, Samsung berharap kesuksesan smartphone itu bisa menarik kembali kepercayaan konsumen setelah insiden Galaxy Note 7.

Samsung akan meluncurkan Galaxy S8 ke pasaran pada 21 April 2017. Smartphone ini akan diumumkan secara resmi dalam sebuah acara khusus di New York, Amerika Serikat (AS) dan London, Inggris, pada 29 Maret 2017. Setelah itu, Samsung akan menggelar acara hands-on di Korea Selatan (Korsel).

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini