Sukses

Kalah Main Gim, Gamer Seruduk Layar Monitor hingga Berlubang

Kalah bermain gim adalah hal yang lumrah. Namun bukan berarti kamu harus melampiaskan emosi dengan merusak barang.

Liputan6.com, Lanzhou - Kalah menang saat bermain gim adalah hal yang lumrah. Namun, bukan berarti kamu harus melampiaskan rasa kesal ketika kalah bermain gim dengan berbuat bodoh, seperti gamer yang satu ini.

Diketahui, kalah saat bermain gim League of Legends--karena kemampuan anggota timnya tidak jago--seorang gamer di Tiongkok melampiaskan rasa kekesalannya dengan membenturkan kepalanya ke layar monitor.

Mengutip laman Shanghaiist, Juamt (24/3/2017), insiden mengerikan ini terjadi di sebuah warnet (warung internet) di Lanzhou.

Dari beberapa foto yang diunggah ke media di Tiongkok, tampak terlihat bagaimana kepala gamer yang berbaju hitam tersebut menghantam layar monitor PC dengan kepalanya.

Di foto tersebut juga tampak beberapa staf warnet--berpakaian merah--bergegas untuk membantu pria malang tersebut.

Tampak layar monitor berlubang karena dihantam kepala gamer. (Sumber: Shanghaiist)

Sejak muncul di beberapa situs media di Tiongkok, insiden ini pun langsung menarik puluhan ribu komentar dari netizen.

Di antaranya berkomentar kalau kepalanya mungkin terbuat dari besi, sementara yang lainnya berpendapat bahwa pria tersebut butuh pengobatan untuk mengatasi kecanduannya bermain gim.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini