Sukses

Top 3: Peluncuran Oppo F3 Plus Sedot Perhatian Pembaca

Live streaming dan live blog peluncuran smartphone terbaru Oppo yaitu F3 Plus, menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis kemarin, Oppo menggelar live streaming dan live blog peluncuran smartphone terbarunya, Oppo F3 Plus. Momen spesial ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang menyedot perhatian datang dari istri Bill Gates, Melinda Gates, yang diam-diam mengunjungi Indonesia. Dari foto-foto yang di-posting di akun Facebook miliknya, Melinda berada di Yogyakarta dan mengunjungi sejumlah tempat di sana.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Live Blog: Oppo F3 Plus, Smartphone dengan Dua Kamera Selfie

Oppo kembali memboyong camera phone terbarunya, F3 Plus pada Kamis (23/3/2017). Kedua camera phone itu diklaim sebagai seri selfie expert Oppo yang paling anyar dan membawa sejumlah fitur selfie yang lebih optimal.

Tim Tekno Liputan6.com, kemarin sore menggelar live streaming dan live blog peluncuran Oppo F3 Plus. Di sini, kamu bisa mengetahui informasi secara mendalam seputar Oppo F3 Plus.

Selain itu, kamu juga bisa berkomentar dan bertanya soal apa pun, yang berkaitan dengan fitur hingga keunggulan dari Oppo F3 Plus.

Selengkapnya baca di sini 

2. Meluncur di Indonesia, Oppo F3 Plus Dibanderol Rp 6,5 Juta

Oppo merilis camera phone terbarunya, F3 Plus, Kamis (23/3/2017) di Jakarta. Oppo F3 Plus adalah flagship smartphone perdana mereka di 2017.

Seperti yang sudah Tekno Liputan6.com sampaikan di Live Blog eksklusif, Oppo F3 Plus adalah smartphone pertama Oppo dengan dua kamera depan, atau dalam istilahnya disebut “Dual Selfie Camera”. Smartphone tersebut dibanderol seharga Rp 6,5 juta.

Alinna Wen, Brand Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa selfie kini telah menjadi tren. Berdasarkan survei Oppo, 70 persen pengguna smartphone di Indonesia kebanyakan kerap menghabiskan waktu berfoto selfie bersama teman atau keluarga.

Selengkapnya baca di sini 

3. Istri Bill Gates Kunjungi Indonesia

Istri Bill Gates, Melinda Gates, sedang mengunjungi Indonesia. Kunjungannya ini diketahui dari sejumlah foto yang diunggah di akun resmi Facebook Melinda Gates.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (23/3/2017), dari sejumlah fotonya, Melinda sedang berada di Yogyakarta. Ia mengunjungi sejumlah tempat di sana.

"Kami berjalan di Yogyakarta untuk melihat perangkap nyamuk di rumah lokal. Para peneliti menguji nyamuk yang mereka tangkap untuk mengukur bagaimana bakteri Wolbachia menyebar. Setiap nyamuk yang terinfeksi oleh bakteri itu mengurangi ancaman demam berdarah," demikian keterangan yang tertulis istri orang terkaya di dunia tersebut.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.