Sukses

Xiaomi Mi 6 Bakal Dibekali Kamera Ganda?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai smartphone Xiaomi Mi 6 kembali muncul. Kali ini, beredar sejumlah gambar yang diduga Mi 6 dan memperlihatkan sisi belakang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Jumat (24/3/2017), berdasarkan bocoran gambar itu, Xiaomi Mi 6 memiliki dua kamera belakang. Letak kameranya berada di sudut kiri atas.

Sayangnya, pada gambar itu tidak ada keterangan mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Namun sebelumnya sejumlah informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut telah beredar di internet.

Menurut laporan, Xiaomi Mi 6 akan memiliki layar LCD berukuran 5,5 atau 5,2 inci. Sedangkan soal chipset, ada kemungkinan seri ini akan menggunakan salah satu dari tiga prosesor yaitu Snapdragon 821, Helio X30 dan Snapdragon 835.

Kamera Mi 6 disebut akan menggunakan sensor Sony IMX400, dan diklaim memiliki spesifikasi tinggi dan fitur terbaik di kelasnya.

Dengan kemampuan tersebut, kamera Mi 6 kabarnya mampu memotret hingga 960 frame per detik dan dapat bekerja empat kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone flagship ini dipredksi akan diumumkan dalam sebuah acara khusus pada 11 April 2017.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.