Sukses

Ulang Tahun ke-5, Lazada Raih 7 Juta Pengunjung dalam 24 Jam

Liputan6.com, Jakarta Saat perayaan ulang tahunnya yang ke-5, Lazada mencatat rekor baru dengan meraih lebih dari 7 juta kunjungan hanya dalam 24 jam. Perayaan yang dimulai sejak 21 hingga 23 Maret ini juga menjadi salah satu ajang promosi berbagai penawaran dan diskon.

Kampanye ini diselenggarakan di seluruh wilayah Asia Tenggara, dan sekaligus menjadi kegiatan terbesar setelah kampanye tahunan Online Revolution Lazada. Di samping itu, kampanye kali ini juga menjadi bagian dari apresiasi atas sejumlah pencapaian dan dukungan yang diterima Lazada selama beberapa tahun belakangan.

Tahun ini lebih dari 120 brands dan ribuan sellers berpartisipasi dalam kampanye ulang tahun Lazada. Dalam 24 jam pertama pelaksanaan kampanye, melalui berbagai kegiatan online dan hastag #KejutanLazada, e-Commerce ini telah menerima puluhan ribu komentar dan likes yang tersebar dalam berbagai akun media sosial.

“Tahun demi tahun, kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan luar biasa. Ini menunjukkan bahwa mereka telah banyak memanfaatkan e-Commerce untuk kegiatan sehari-hari," kata Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia melalui keterangan resminya.

Sebagai salah satu marketplace platform yang mengedepankan teknologi, lanjutnya, Lazada menyediakan platform untuk brand dan para seller untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh nusantara dan menawarkan pengalaman berbelanja terbaik.

Selama 5 tahun terakhir, Lazada mengklaim terus berinovasi dan mengembangkan strategi untuk dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

"Lazada akan terus mengembangkan inisiatif baru sebagai bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman belanja para konsumen dan membuat belanja online lebih aman, nyaman dan menarik dari sebelumnya" tutup Holm.

(Isk/Cas)

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Penumpang Pesawat Tembus 10 Juta Orang di Juli 2017