Sukses

iPhone 7 Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji Smartfren, program pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akhirnya resmi dibuka untuk pecinta produk buatan Apple ini.

Dari pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (24/3/2017), peminat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dapat memilih paket bundling bernama iPlan 350 dan iPlan 485.

Paket bundling ini terdiri dari paket data, telepon ke operator lain, telepon ke sesama hingga SMS ke semua operator setiap bulannya selama setahun.

Tak hanya itu, pembeli pun akan mendapatkan potongan harga (cashback) berdasarkan paket bundling yang dipilih. Untuk iPlan 350, pengguna akan mendapatkan potongan sebesar Rp 3 juta dan iPlan 485 potongan sebesar Rp 4,5 juta.

Untuk selengkapnya, kamu bisa lansung melihat daftar harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di bawah ini.

Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. (Sumber: Smartfren)

 

Pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah dibuka. (Sumber: Smartfren)

Berminat? iPhone 7 dan iPhone 7 Plus saat ini sudah bisa kamu pre-order di galeri Smartfren yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Untuk metode pembayaran, kamu dapat membeli kedua smartphone ini baik secara tunai maupun cicilan lewat layanan bank yang tersedia.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini