Sukses

OPPO Luncurkan Smartphone Untuk Pecinta Selfie

Mengusung camera phone terbarunya, OPPO menghadirkan F3 Plus dengan fitur yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memudahkan pecinta selfie berfoto, kini OPPO meluncurkan smartphone terbarunya. Mengusung camera phone terbarunya, OPPO menghadirkan F3 Plus dengan fitur yang mengagumkan.

OPPO F3 Plus hadir dengan dua kamera depan, atau dalam istilahnya disebut “Dual Selfie Camera”. Dengan adanya dua kamera depan, Anda akan semakin mudah melakukan selfie bersama kerabat Anda.

“Selfie kini tak hanya dilakukan seorang diri. Selfie bersama orang lain--dalam hal ini kami sebut ‘group selfie’--juga menjadi tren,” kata Alinna Wen selaku Brand Manager OPPO Indonesia saat peluncuran Oppo F3 Plus di Fairmont Hotel, Jakarta.

Senada dengan Alinna, Sky Li, Vice President and Managing Director International Business Oppo, juga menuturkan jika Oppo F3 Plus menjadi smartphone pelopor tren group selfie dan kian memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert.

“Oppo F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie serta gaya hidup yang ingin foto selfie sempurna lewat terobosan teknologi dual-front selfie camera,” ujar Li.

Untuk memuaskan Anda memakai dual selfie camera, OPPO membenamkan kamera depan utama dan sekunder. Kamera depan utama mengusung resolusi 16MP, sedangkan kamera depan sekunder 8MP.

Uniknya lagi, kamera depan 16MP OPPO F3 Plus disematkan sensor 1/3 inci yang diklaim bisa meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Sensor kamera ini juga memiliki bukaan f/2.0 yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik, serta kombinasi fokus permukaan yang jelas.

Sedangkan, kamera depan 8MP bertugas sebagai lensa wide angle. OPPO menyematkan lensa dengan lebar 130 derajat agar bisa menangkap gambar 105 persen lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan di smartphone modern. Adapun fitur penghias kamera selfie yang lain adalah Smart Facial Recognition dan Beautify 4.0.

Lalu, bagaimana dengan kamera utama? Anda tak perlu khawatir, OPPO juga memiliki kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 16MP. Pada kamera ini, OPPO menyuntik sensor Sony IMX398 dengan teknologi Dual PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk membuat hasil foto lebih fokus 40 persen dan dapat membuatnya tajam, sekali pun ketika diambil dalam kondisi minim cahaya.

PRE-ORDER OPPO F3 PLUS

Kini, OPPO F3 Plus sudah dapat Anda pesan melalui Pre-Order di OPPO store di seluruh wilayah Indonesia, dan beberapa tempat resmi seperti Erafone, Pazia, Point2000 dll dan Online Shop Tokopedia, BliBli.com dll. Periode pemesanan F3 Plus akan berlangsung pada 23 – 31 Maret 2017.

OPPO F3 Plus bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.499.000. Pengambilan F3 Plus dapat dilakukan tanggal 1 April 2017 sesuai dengan tempat pengambilan dan akan mendapatkan exclusive package berupa Tas Tim Barcelona (BARCA) senilai Rp.1.199.000.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini