Sukses

Keren, 3 Speaker Nirkabel Ultimate Ears Ini Kuat Basah-Basahan

Ultimate Ears memperkenalkan tiga buah speaker nirkabel terbarunya yang mampu direndam di dalam air

Liputan6.com, Jakarta - Ultimate Ears (UE) baru saja meluncurkan tiga unit speaker nirkabel terbarunya, UE Megaboom, UE Boom 2, dan UE Roll 2.

Ketiganya diklaim mampu menghadirkan kualitas suara yang menggelegar, dan memberikan cara yang unik bagi pecinta musik untuk berbagi dan menikmati musik bersama-sama.

Lewat aplikasi UE yang tersedia untuk platform iOS dan Android, pengguna dapat menghubungkan masing-masing speaker nirkabel ke satu sumber perangkat mobile.

"Dari tiga seri UE yang baru ini, UE Boom 2 merupakan produk andalan berkat berbagai fitur dan kualitas suara yang dihasilkannya," ungkap Jessica Louis, Marketing Manager kepada Tekno Liputan6.com baru-baru ini.

Ia menambahkan, pengguna dapat pairing hingga 208 UE Boom 2 di satu perangkat mobile melalui aplikasi yang sudah diunduh."Tak hanya UE Boom 2 yang dapat dikendalikan lewat aplikasi, UE Megaboom dan UE Roll 2 pun dapat pairing ke perangkat mobile via aplikasi," tambah Jessica.

Uniknya, saat dua speaker yang sama terhubung dengan perangkat mobile pengguna, suara yang dihasilkan kedua speaker adalah stereo. "Ini fitur yang cukup menarik, karena pengguna dapat mengatur suara mana yang terdengar lebih dominan. Selain itu, pengguna juga dapat mengendalikan speaker dengan men-tap bagian atas speaker sekali untuk memainkan/menghentikan musik, dan dua kali untuk putar lagu selanjutnya," paparnya.

Tampil dengan bentuk yang sederhana, ketiga speaker nirkabel ini sudah mengantongi sertifikasi IPX7. Ini berarti ketiganya dapat digunakan dalam keadaan basah dan direndam di dalam air selama 30 menit.

Bahkan, UE Roll 2 tampil dengan sebuah aksesoris tambahan yaitu sebuah pelampung. "Karena dapat mengambang di atas permukaan air, UE Roll 2 sangat pas digunakan saat akan mengadakan pool party dengan teman-teman atau keluarga," ucapnya.

Sekadar informasi, ketiga speaker nirkabel baru UE ini sudah tersedia di Indonesia. UE Roll 2 dibanderol dengan harga Rp 1.890.000, UE Boom 2 seharga Rp 3.390.000, dan UE Megaboom Rp 4.490.000.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini