Sukses

Desain Tema Baru Blogger Lebih Segar

Blogger menyajikan kumpulan tema baru yang lebih segar, dan tersedia dalam berbagai warna.

Liputan6.com, Jakarta - Blogging masih menjadi aktivitas yang digemari masyarakat Indonesia. Bahkan belakangan ini blogger menjelma menjadi sebuah profesi yang cukup diminati generasi muda di banyak bidang, seperti fesyen, kuliner, kecantikan, dll.

Menurut keterangan yang kami terima dari Google Indonesia, Senin (27/3/2017), Indonesia bahkan menjadi salah satu negara terbesar yang menggunakan produk Blogger dari Google.

Guna memudahkan pengguna blog mengekspresikan gaya unik mereka, Blogger menyajikan kumpulan tema baru yang dapat dipilih. Setiap tema tersedia dalam berbagai warna, yang dapat disesuaikan sepenuhnya menurut selera pengguna, dan dapat ditambahkan ke blog cukup dengan beberapa klik saja.

Tidak hanya dirancang agar terlihat bagus, tema ini juga didesain agar berfungsi dengan baik.

Setiap tema dikembangkan sedemikian rupa, supaya secara otomatis bisa menyesuaikan dengan segala jenis layar dan dapat dimuat (load) dengan cepat.  

Contempo

Tema Blogger Contempo

Cocok untuk foto maupun tulisan, Contempo menyajikan petualangan hidup dengan cara modern dan fresh. 

Emporio

Tema Blogger Emporio

Emporio dapat menangani berbagai jenis post, mulai dari proyek hingga objek, dan menampilkannya secara rapi dan teratur.

Notable

Tema Blogger Notable

Notable merupakan buku catatan yang cocok untuk coret-coretan, cerita, dan banyak hal lainnya.

Untuk melihat semua variasi tema dan mencoba salah satunya, kunjungi dasbor di blog kamu dan pilih tab Tema.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.