Sukses

Google Gratiskan Aplikasi Berbayar Setiap Minggu

Liputan6.com, California - Kabar gembira bagi kamu yang doyan mengunduh aplikasi gratisan di Android, kini Google telah menambahkan kategori terbaru di Google Play Store. Kategori tersebut tak lain adalah kategori Free App of The Week, atau aplikasi yang digratiskan.

Seperti dilansir Android Police dari Venture Beat, Senin (27/3/2017), kategori tersebut menghadirkan deretan aplikasi dan gim mobile berbayar yang digratiskan Google setiap minggunya.

Sebagai catatan, masa gratis aplikasi tersebut hanya berlangsung selama 7 hari saja. Setelahnya, Google akan mengganti aplikasi dan gim mobile terbaru yang akan kembali digratiskan. Pihak Google sendiri pun belum memberikan keterangan resmi terkait kategori terbarunya.

Kamu bisa menggunakan Google Play Store via perangkat Android atau langsung dari web untuk mengakses kategori ini. Yang cuma perlu dilakukan adalah pergi ke laman utama Google Play Store, lalu scroll down dan cari kategori “Free App of the Week”.

Sebagai contoh, aplikasi yang terpampang pada gambar di bawah ini adalah gim mobile “Card Wars-Adventure Time” yang akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Harga gim mobile tersebut seharusnya dibanderol US$ 2,99 (Rp 39 ribu).

Karena gratis, kamu bisa mengunduhnya langsung tanpa harus membayar apa-apa lagi. Selamat mencoba!

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik
Artikel Selanjutnya
Google Bakal Sertifikasi Perangkat Android Bebas Malware