Sukses

Emma Stone 'Gentayangan' di Death Stranding?

Liputan6.com, California - Emma Stone, aktris terbaik pemenang piala Oscar 2017, dikabarkan akan muncul sebagai karakter di gim terbaru Hideo Kojima, Death Stranding. Informasi tersebut terkuak dari sebuah screenshot karakter wanita yang diduga sebagai Stone.

Gambar bocor dari forum Reddit dan 4Chan pada awal pekan ini. Ada yang mengira, screeenshot karakter wanita itu akan menjadi materi yang dipresentasikan Kojima Studios—pengembang Death Stranding—di gelaran E3 2017.

Dilansir PlayStation Universe, Selasa (28/3/2017), karakter ini memang memiliki paras yang mirip dengan Stone. Hanya saja, padanan tata riasnya sedikit lebih gelap dan mengerikan, ditambah dengan tinta hitam yang mengucur di bawah matanya.

Sekilas, aksen karakter itu mirip dengan aksen karakter Mads Mikkelsen yang sebelumnya tampil di trailer Death Stranding.

Belum banyak yang bisa dikupas apakah karakter tersebut benar Stone atau tidak. Jika memang benar, masuk akal saja. Mengingat Kojima sebelumnya mengungkap, ia tertarik dengan Stone secara personal. Belum lagi, film yang Stone bintangi, La La Land, sempat dipuji Kojima.

Hingga kini, belum ada informasi detail yang menerangkan cerita Death Stranding. Trailer yang sudah lebih dulu melenggang, seolah memberikan teka-teki kepada kita semua tentang apa sebenarnya yang terjadi di Death Stranding.


Death Stranding sendiri akan membawa sejumlah aktor kenamaan. Selain Madd Mikkelsen, Kojima juga akan berkolaborasi dengan Norman Reedus dan sutradara film horor Guillermo Del Toro. Keduanya akan tampil sebagai karakter di gim tersebut.

(Jek/Cas)

Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Ciptakan Produk Tiruan iPhone 8