Sukses

Intip Penampilan Perdana Alicia Vikander Sebagai ‘Tomb Raider’

Liputan6.com, Tokyo - Informasi seputar film reboot Tomb Raider kembali bergulir. Sebelumnya, beredar foto Alicia Vikander sebagai Lara Croft sedang berlatih di pantai. Kini, ada lagi foto baru memperlihatkan sang Tomb Raider yang memasuki set pengambilan film.

Dilansir Gamespot, Rabu (29/3/2017), ada dua foto terbaru Lara Croft yang diperankan oleh aktris yang membintangi film The Danish Girl tersebut.

Foto yang satu memperlihatkan Croft berada di tengah hutan belantara memegang sebilah pisau, yang satunya lagi memperlihatkan sosoknya yang memegang tongkat kayu berbicara dengan seorang karakter misterius.

Kostum yang dikenakan Croft benar-benar mengadaptasi dari kostum versi gim reboot Tomb Raider yang dirilis Square Enix pada 2013 lalu.

Tomb Raider yang akan hadir pada tahun ini memiliki cerita yang berbeda dengan Tomb Raider yang diperankan Angelina Jolie pada 2000-an silam.

Seperti diungkap Vanity Fair, jalan cerita film Tomb Raider terbaru akan mengikuti versi gim reboot, di mana Lara Croft berpetualang mencari makam keramat di sebuah pulau terpencil yang berlokasi di Jepang.

Tomb Raider disutradarai oleh Roar Uthaug. Adapun aktor pendukung selain Vikander adalah Walton Goggins (Sons of Anarchy) dan Daniel Wu (Warcraft).

Film reboot Tomb Raider menandakan kembalinya Lara Croft ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah hampir satu dekade.

Sebelum Vikander, Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie di Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).


Sebelumnya, rumor menyebutkan Lara Croft justru akan diperankan oleh aktris pendatang baru yang membintangi "Star Wars: The Force Awakens" Daisy Ridley.

Selain Ridley, aktris cantik lainnya seperti Cara Delevigne, Emilia Clarke, dan Saoirse Ronan juga dikabarkan akan memerankan karakter idaman para gamer di tahun 90-an ini.

Film reboot Tomb Raider rencananya akan menyambangi layar lebar pada 16 Maret 2018.

(Jek/Cas)