Sukses

Pilih Finalis Puteri Indonesia 2017 Favorit Kamu Lewat BBM

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia merupakan salah satu kontes kecantikan yang telah berlangsung lama di Indonesia, dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 10 juta. Dimulai sejak 1992, pemenang ajang tahunan ini akan mewakili Indonesia di Miss Universe, Miss International, Miss Supranational, dan Miss Grand Indonesia.

Tahun ini, 38 finalis akan mewakili 33 provinsi di Indonesia akan memperebutkan mahkota saat Grand Final Puteri 2017 yang diselenggarakan pada 31 Maret 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center. 

Acara akan disiarkan langsung pukul 20.00 WIB di Indosiar, Liputan6.com, dan Vidio.com. Namun ada yang berbeda pada ajang tahun ini. 

Melalui BlackBerry Messenger (BBM), siaran Puteri Indonesia akan diintegrasikan dengan smartphone sehingga penonton tak perlu terpaku pada layar televisi. Penonton tetap dapat menikmati waktu bersama orang lain sambil tetap terhubung dan menjadi bagian dari acara tersebut.

Informasi seputar Puteri Indonesia 2017 kini bisa diakses langsung dari BBM

Lantas, bagaimana caranya untuk turut serta di Grand Final Puteri Indonesia 2017 melalui BBM? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Selalu perbarui berita dari BBM Channel Resmi Indosiar (PIN channel: C0049B721)

2. Tonton siaran langsungnya di BBM Video

3. Dapatkan pemberitaan dan kabar dari Puteri Indonesia melalui BBM News.

4. Pilih Miss Social Media favorit dan Miss Kepulauan (Miss Island) di BBM Polls

5. Tentukan 11 kontestan terfavorit mulai 23 sampai 31 Maret di BBM Polls.

6. Berpartisipasi dalam kuis Trivia dari 23 sampai 31 Maret di BBM Polls

7. Pilih 6 finalis favorit teratas selama siaran langsung pada 31 Maret di BBM Polls. Pengumuman hasil pemenang akan dipaparkan di siaran langsung.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini