Sukses

Dampingi Go-Jek, Traveloka Juga Sponsori Liga 1

Mendampingi Go-Jek, startup lainnya yakni Traveloka juga turut menjadi sponsor Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Diwartakan sebelumnya, Go-Jek mengumumkan kemitraan dengan PT Liga Indonesia Baru menjadi sponsor Liga 1, yang merupakan liga profesional level teratas di Indonesia untuk musim pertandingan 2017. Mendampingi Go-Jek, startup lainnya yakni Traveloka juga turut menjadi sponsor Liga 1.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, "Gojek Traveloka Liga 1" menduduki posisi kedua trending topic Indonesia.

Trending Topic Go-Jek Traveloka Liga 1

Liga 1 akan diikuti oleh delapan belas (18) klub sepakbola dari seluruh Indonesia. Delapan belas klub tersebut adalah Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania, Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Akun Twitter resmi Persib Bandung dan Persija Jakarta juga berkicau mengenai Go-Jek dan Traveloka yang menjadi sponsor Liga 1.

  

 

Berikut ini beberapa komentar netizen.

 

Idris Maulana C. F.‏ @badin_07: Nama liga yang aneh 😂😂 Gojek Traveloka Liga 1 

Rianda Prayoga‏ @riandaprayoga: Gojek Traveloka Liga 1, gk masalah sih dgn namanya, yg penting ada liga yg resmi. Ini juga brand lokal kan, jdi mesti di dukung

Rian‏ @TamRian8: gojek traveloka liga 1 antara terlalu keren , aneh apa kepanjangan nama liganya 😂😂

Arwics‏ @_Arwics: Sadis , nama liga indonesia tahun ini adalah Gojek Traveloka Liga 1 #SepakBolaIndonesia

 

Bagaimana pendapat kamu tentang Go-Jek dan Traveloka yang menjadi sponsor sekaligus menjadi nama Liga 1 ini?

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini