Sukses

Beli Token Gim Mobile Kini Bisa Lewat Aplikasi Cipika Play

Liputan6.com, Jakarta - Cipika Play, e-Commerce milik Indosat Ooredoo, mengembangkan aplikasi mobile untuk memudahkan kalangan gamer saat membeli token Cipika Play Point.

Indosat Ooredo mengklaim, aplikasi Cipika Play hadir dengan UI/UX (User Interface/User Experience) yang telah dipoles sehingga tampilan dan navigasi menjadi lebih simpel, intuitif, dan praktis ketika digunakan.

Carlos Karo Karo, Head of eCommerce Indosat Ooredoo, mengatakan permintaan pelanggan yang notabene berasal dari kalangan gamer terus meningkat. Kebanyakan ingin akses layanan yang mudah dengan fitur transaksi yang tidak bertele-tele.

"Kompetisi industri gim kian kompetitif. Untuk menjawab pasar yang bertumbuh ini, kami kembangkan aplikasi mobile untuk membawa Cipika Play lebih dekat dengan pelanggan," kata Carlos saat peluncuran aplikasi Cipika Play di DigiPlay, kantor pusat Indosat Ooredoo, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

"Dengan adanya pilihan akses via situs web dan aplikasi, kami berharap transaksi pelanggan bisa terus meningkat,” ia melanjutkan.

Carlos menerangkan, membeli token dengan Cipika Play Point juga mudah. Caranya, setelah pelanggan melakukan registrasi dan verifikasi, mereka secara otomatis akan menerima nomor virtual "0814x". Nomor tersebut bertujuan untuk memperluas dan mempermudah pelanggan untuk top up, karena bisa dilakukan di lebih dari 80.000 agen pulsa yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Selama masa promosinya, Cipika Play akan memberikan bonus value token Cipika Play Points senilai 10 persen untuk top up dengan metode pemotongan pulsa Indosat. Saat ini, aplikasi Cipika Play baru tersedia untuk Android. Carlos mengungkap, versi iOS akan menyusul dalam waktu dekat.

League of Legends Garuda Series

Di waktu yang sama, Cipika Play juga bekerjasama dengan penerbit gim kenamaan Garena menggelar kompetisi gim berskala internasional "League of Legends Garuda Series". Kompetisi tersebut bertujuan untuk mengembangkan industri gim, khususnya eSports, untuk League of Legends, yang merupakan salah satu judul gim eSports terbesar di dunia.

Kompetisi ini akan diadakan di gedung Indosat Ooredoo, lantai 4 pada Sabtu, 1 April 2017 pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Tercatat, ada 4 tim profesional terbaik League Legends of Indonesia yang akan bertanding. Mereka akan memperebutkan gelar Juara Nasional League of Legends Garuda Series Spring 2017 dengan total hadiah sebesar Rp 250 juta.

(Jek/Cas)

Artikel Selanjutnya
Yuk, Ajak Wajah 'Berdansa' dengan Gim FaceDance Challenge
Artikel Selanjutnya
20 Aplikasi Android yang Rakus Kuota Internet