Sukses

5 Bintang K-Pop Ini Ternyata Gemar Main Game

Tak melulu tampil di bawah sorotan lampu gemerlap, ternyata 5 artis K-Pop ini gemar bermain game seperti kebanyakan gamer lainnya di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Korea atau K-Pop dan selebriti kenamaan tak melulu menghabiskan waktu aktifitas mereka tampil di acara TV, konser, atau acara hiburan lainnya.  

Sama seperti kita, mereka pun juga memiliki waktu luang yang biasanya dihabiskan untuk melepas lelah dengan berbagai macam kegiatan atau hobi.

Di saat beberapa dari selebriti gemar naik gunung, melukis, atau berwisata, nyatanya tak banyak fans yang mengetahui artis K-Pop yang mereka idolai ternyata suka bermain gim (game).

Tanpa berpanjang lebar, berikut adalah daftar 5 bintang K-Pop kenamaan yang gemar menghabiskan waktu luang mereka dengan bermain gim yang Tekno Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/4/2017). 

1. Chanyeol (EXO)

Chanyeol `EXO` mendownload game yang tengah laris `Pokemon Go` secara ilegal. Ia pun dihujat netizen.

Bagi pencinta grup boyband EXO, kegemaran salah satu anggotanya bermain gim memang sudah menjadi rahasia umum.

Diketahui, Chanyeol sering kedapatan oleh fansnya bermain gim Tekken di area bermain gi di Yeonsinnae. Karena kemampuannya bermain gim Namco ini, dia mendapat julukan #YeonsinnaeTekkenKing.

2. Youngjae (GOT7)

Youngjae GOT7

"Tidak ada gim yang belum saya mainkan. Saya main gim komputer sedari masih kecil," ungkap Choi Youngjae di salah satu wawancara dengan media Korea Selatan. Yup, salah satu anggota grup GOT7 ini memang terkenal sangat gemar bermain gim.

Diketahui, beberapa gim seperti StarCraft, World of Warcraft, FIFA Online, dan League of Legends adalah beberapa judul gim yang dia mainkan. Saking getolnya bermain gim, Youngjae berhasil 'meracuni' rekan grupnya untuk bermain gim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim HeeChul hingga JungKook

3. Kim HeeChul (Super Junior)

Seperti Lee Min Ho, salah satu anggota grup paling fenomenal di Korea Selatan, Super Junior, ini ternyata gemar bermain gim League of Legends.

Saking gemar bermain LoL, Kim HeeChui sempat diundang ke salah satu turnamen League of Legends besar sebagai caster sepanjang turnamen. Seperti Lee Min Ho, peringkat Kim HeeChui sudah Diamond Tier.

4. GongChan (B1A4)

Gongchan B1A4 Diserang Ciuman Fans di Meksiko [foto: jinyoungindoclub]

GongChan, anggota dari grup B1A4 diketahui gemar bermain gim besutan Blizzard Entertainment, yaitu Overwatch.

Uniknya, GongChan sering bermain bersama dengan teman karibnya Hongbin (VIXX). Meski berbada grup, ternyata keduanya sangat kompak di dalam dan acapkali melibas lawan.

6. JungKook (BTS)

Cover lagu Charlie Puth We Don't Talk Anymore, Jungkook BTS pikat ribuan fans.

Bersama dengan rekan-rekannya di BTS yang gemar bermain gim, Jungkook menghabiskan waktu mereka bermain gim Overwatch. Kabarnya Jungkook cukup piawai memainkan karakter McCree di dalam gim.

3 dari 3 halaman

Aktor Korea

6. Lee Min Ho

Tak cuma bintang K-Pop saja, aktor kenamaan yang terkenal berkat drama Boys Over Flower ini juga piawai bermain gim.

Bagi penggemar drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan Lee Min Ho. Namun, siapa yang menduga aktor kenamaan ini sangat suka bermain gim apalagi bermain League of Legends (LoL).

Lee Min Ho (Doc: Harper Bazaar)

Meskipun sibuk dengan segudang aktivitas, 'karir' Lee Min Ho di permainan LOL ini cukup luar biasa. Terbukti, akun Lee Min Ho di LoL sudah mencapai Diamond tier.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.