Sukses

HP Indonesia Perkenalkan Laptop Tahan 15 Jam

Liputan6.com, Jakarta Dengan menggabungkan seni dan teknologi, HP Indonesia mengenalkan produk teranyar yaitu, HP Spectre x360, Rabu (29/3/2017). Laptop canggih dengan desain yang ciamik ini, diciptakan untuk mereka yang selalu berambisi berkaya. 

“Ini merupakan produk teranyar kami. Namun, kami tidak berhenti disini dan akan terus berinovasi untuk memberikan dan menciptakan produk berkualitas, ujar Hendry Widjaja, COO HP Indonesia saat launching HP Spectre x360 di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta.

Ia mengatakan, HP Indonesia telah mencapai perkembangan yang solid. Hal itu terbukti pada 2016, HP Indonesia teratas dalam kategori consumer PC dan convertible notebook. Tak hanya itu, HP Indonesia juga teratas dalam kategori commercial laptop dan PC, workstation, dan laser jet.

“HP Spectre x360 adalah bukti komitmen kami yang terbaru. Sebuah kecanggihan yang memberikan kekuatan dengan performa terbaik tersemat pada laptop ini,” ujar Hendry Widjaja.

Hal yang sama diutarakan oleh Development Manager Consumer Notebook HP Indonesia, Melton Ciputra. Ia mengatakan, Spectre x360 merupakan kecanggihan teknologi yang dapat mendukung gaya hidup seseorang yang dinamis dan hidup modern.

“Laptop ini cocok sekali untuk entertainment. Dengan suara yang dramatis dengan teknologi audio Bang & Oulfsen juga disematkan untuk mendukung 4K,” ujar Melton Ciputra saat ditemui dalam peluncuran Spectre x360.

Tak hanya itu, lanjut Melton, bahwa laptop itu mempunyai layar 13,3 inch di chassis 12 inch sehingga desai menjadi ramping dan cocok bagi konsumen yang mau bergaya. Uniknya, HP Spectre x360 mempunyai kekuatan baterai hingga 15 jam. Hal itu sesuai untuk konsumen dengan mobilitas yang tinggi.

“Kami juga menyematkan fitur fast charging pada laptop itu yang mampu mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu 30 menit,” ujar Melton.

Keunggulan tak hanya dalam ketahanan baterai, HP Spectre x360 dibalut desai nan indah dan tipis 13.8 mm dengan bobot 1,3 kg. menjadikan laptop ini lebih tipis 13 persen serta lebih ringan 11 persen dibanding pendahulunya.

HP Spectre juga operating system windows 10 home 64-bit, yang bisa membuat performa laptop sangat optimal. Produk itu juga dilengkapi dengan generasi ke-7 Intel Core i5 atau i7 prosesor.

Sebagai pelengkap penunjang entertainment, laptop ini menyematkan empat speaker agar menghasilkan suara audio yang jernih. Bekerjasama dengan Bang & Olufsen serta HP audio boots, suara yang dihasilkan lebih hidup dan mengangumkan dalam setiap mode.

HP Spectre juga mempunyai memori 8GB hingga 16 GBLPDDR3-1866 SDRAM dan storage M.2 SSD PCIe NVMe 156GB hingga 1 TB.

    Artikel Selanjutnya
    Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017
    Artikel Selanjutnya
    ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz