Sukses

Bos Jualo Ajak Masyarakat Nikmati Teknologi Lewat Program Ini

Liputan6.com, Jakarta - Situs jual-beli Jualo.com punya cara sendiri untuk menyebarkan dampak positif dari hadirnya teknologi dalam kehidupan manusia. Lewat program #JUALOdventure, startup ini berupaya mengajak masyarakat untuk bertransaksi lebih menyenangkan di situsnya.

Saat menjadi pembicara utama di ajang Kongkow Telekomunikasi (KOALISI) di Universitas Trilogi, seperti dikutip dari keterangan resminya, Chief Operating Officer (COO) Jualo.com, Pedro Principe menantang ratusan akademisi di Universitas Trilogi untuk ikut berpetualang di Pulau Seribu lewat program #JUALOdventure. 

Principe mengakui kehadiran teknologi saat ini membawa dampak positif dan negatif terhadap kehidupan manusia. Namun, ia meyakini bahwa teknologi juga dapat memberikan hal positif.

"Kita harus melihat sisi positif dari kehadiran teknologi. Salah satunya kemudahan transaksi jual beli yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, seperti Jualo.com. Kita tidak bisa menolak teknologi di kehidupan kita," ujar Principe saat memberikan 'kuliah singkat' pada ratusan peserta dari berbagai kalangan akademisi dan umum.

Principe mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi pada program yang digelar hingga 20 April ini. Pada program ini peserta dapat berpartisipasi dengan bertransaksi barang ingin dibawa saat travelling minimal Rp 50.000 di Jualo.com. 

Peserta harus mengunggah foto atau video bersama barang yang dibeli di media sosial, dan menyebutkan alasan mengikuti program ini. Bagi Anda yang berminat dapat mengunjungi tautan ini

Adapun, KOALISI merupakan ajang kolaborasi Indotelko dan Universitas Trilogi untuk menghadirkan beberapa seller aktif dari Jualo.com. Seller berkesempatan untuk berjualan secara langsung ini beragam barang mulai dari pakaian, make up, hingga aksesoris ponsel. 

(Cas/Why)

Artikel Selanjutnya
Yuk, Rangkul Kebaikan Demi Pendidikan Anak Indonesia!
Artikel Selanjutnya
Seorang Bidan Ciptakan Aplikasi Android untuk Mudahkan Profesinya