Sukses

Cristiano Ronaldo 'Pamer' Teaser Smartphone Terbaru ZTE Nubia Z17

Lewat akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo membeberkan teaser smartphone terbaru ZTE Nubia Z17 mini.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo membeberkan informasi seputar peluncuran smartphone terbaru ZTE yang kemungkinan besar adalah seri Nubia Z17 mini. 

Ronaldo, melalui akun Instagram pribadinya @cristiano, mengunggah sebuah foto teaser yang menampilkan dirinya sedang memegang smartphone. Foto ini turut dilengkapi keterangan mengenai waktu peluncurannya, yaitu pada 6 April 2017.

"Just finished shooting with @nubiasmartphone very impressed by the dual camera! Looking forward to the product launch on April 6th," atau "Baru saja selesai pemotretan dengan @nubiasmartphone, saya sangat terkesan dengan dual kameranya! Produk ini akan meluncur pada 6 April," tulis Ronaldo di akun Instagram-nya.


Keterangan soal peluncuran pada 6 April ini sejalan dengan berbagai informasi yang sebelumnya beredar mengenai peluncuran Nubia Z17 mini. Smartphone itu disebut akan hadir pada 6 April 2017.

Adapun foto Ronaldo ini, sekaligus menunjukkan bahwa ia akan menjadi wajah baru dari ZTE Nubia. Namun sejauh ini pihak ZTE sendiri belum memberikan konfirmasi detail mengenai Nubia Z17 mini, tetmasuk spesifikasinya.

Berdasarkan sejumlah informasi, Nubia Z17 mini memiliki kayar berukuran 5,2 inci, dua kamera belakang 13 MP, kamera depan 16MP, prosesor octa-core 1,8GHz, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan kemungkinan dibanderol sekira US$ 275.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini