Sukses

Moto Incar Masyarakat Bandung dengan Daya Beli Kuat

Lenovo mulai menyasar kelas premium dengan merilis Moto Z.

Liputan6.com, Bandung - Lenovo belum lama ini memperkenalkan smartphone premium terbarunya di Indonesia yakni Moto Z dan Moto Z Play, berikut aksesori Moto Mods. 

Ketiga seri tersebut meramaikan pasar smartphone premium secara global dan juga di tanah air. Moto Z menjadi smartphone premium tertipis di dunia saat ini dengan ketebalan hanya 5,2 milimeter. Bodinya pun terbuat dari alumunium yang biasa digunakan pesawat terbang militer dan juga baja tahan karat.

Kamera menjadi fitur andalan yang ditawarkan Moto varian premium dalam peluncuran resmi di kota utama Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang, Medan, dan Makassar. Miranda Vania Warokka , MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, kamera menjadi bagian yang diandalkan beberapa produsen smartphone di dunia seiring meningkatnya kebutuhan pengguna, terutama untuk swafoto.

"Ada yang melakukan kerjasama atau kolaborasi, atau ada pula yang berinovasi sendiri dalam menghadirkan teknologi mutakhir pada kamera. Kami lebih memilih berkolaborasi (dengan perusahaan kamera asa Swedia, Hasselblad) untuk fitur kamera guna mendapatkan hasil maksimal serta mendongkrak angka penjualan dari popularitas kerjasama itu," katanya di Bandung, baru-baru ini.

Menurut Miranda, Lenovo mulai menyasar kelas premium dengan merilis ketiga varian tersebut. "Kami memilih Bandung karena dinilai para konsumennya memiliki buying power kuat untuk memiliki produk premium ini," sambungnya.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia menambahkan, teknologi Moto Z diluncurkan dengan 4 mods berbeda menawarkan pengalaman mobile yang baru dan mengubah ponsel menjadi perangkat yang dibutuhkan.

Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods adalah smartphone unggulan dengan aksesori revolusioner yang bisa diganti-ganti pengunaannya sesuai kebutuhan. Semuanya tinggal snap saja, maka kita dapat menikmati kamera dengan kemampuan zoom, baterai dengan kapasitas besar, proyektor layar besar, dan sebuah boombox yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

"Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods yang kami perkenalkan ini adalah realisasi janji kami menghadirkan smartphone premium Moto ke Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, ada sejumlah keunggulan yang diusung dari smartphone ini, seperti kamera kemampuan superzoom, baterai dengan kapasitas besar, proyektor layar besar serta didukung fitur turbopower, sehingga proses pengisian daya baterai selama 15 menit dapat digunakan untuk pemakaian hingga 8 jam.

“Dengan sejumlah kelebihan ini, konsumen dapat mengambil foto, mendengarkan musik, menonton video maupun terkoneksi dengan cara yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya” pungkasnya.

(Msu/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini