Sukses

Aplikasi SoundCloud untuk iOS Dapat Dukungan Chromecast

Liputan6.com, Jakarta - SoundCloud menggulirkan pembaruan untuk aplikasinya di iOS. Kini, aplikasi SoundCloud di iOS mendapat dukungan untuk Google Chromecast, yang sebelumnya hanya ada di aplikasi versi Android.

"Dengan SoundCloud dan Google Chromecast, kamu bisa streaming apa pun yang kamu mau, dengan cara apa pun, entah itu ke televisi atau pengeras suara (speaker)," kata SoundCloud dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Venture Beat, Minggu (2/1/2017).

Sekarang pengguna aplikasi SoundCloud di iOS tidak hanya bisa mendengarkan track audio di komputer atau perangkat mobile mereka. Sebaliknya, track audio itu dapat juga didengar pada layar lebih besar yang mungkin memiliki pengeras suara lebih oke.

Selain itu, pelanggan SoundCloud Go + mampu streaming seluruh katalog di aplikasinya ke televisi. Fitur-fitur ini pun tidak hanya tersedia bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi iOS, tetapi juga Android.

Diwartakan sebelumnya, SoundCloud menjadi salah satu dari lima aplikasi music streaming dengan pengguna unik bulanan terbanyak di Amerika Serikat. Menurut laporan Verto, SoundCloud mengantongi 25,7 juta pengguna aktif bulanan. 

Adapun Apple Music yang menduduki posisi pertama, memiliki 40,7 juta pengguna unik bulanan. Posisi kedua ditempati Pandora dengan 36,2 juta pengguna dan Spotify menempati peringkat berikutnya dengan 30,4 juta pengguna unik bulanan. Sementara iHeartRadio di posisi keempat memiliki 28,5 juta pengguna aktif bulanan.

(Why)

Artikel Selanjutnya
Windows 10 Fall Creator Update Mulai Bergulir 10 Oktober 2017
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik