Sukses

Cara Beli Gems Clash of Clans Tanpa Kartu Kredit

Begini cara membeli Gems pada Clash of Clans (CoC) tanpa kartu kredit

Liputan6.com, Bandung - Bagi para pemain game Clash of Clans (CoC), gems adalah elemen yang sangat penting. Untuk itulah, banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan gems ini dengan berbagai cara.

Untuk mendapatkan gems, biasanya pengguna membelinya dengan menggunakan kartu kredit. Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, ada cara yang lebih mudah untuk membeli gems.

Nah, kali ini tim Tekno Liputan6.com akan merangkum secara singkat tentang tiga cara membeli gems tanpa menggunakan kartu kredit.

Simak selengkapnya berikut ini:

1. Menggunakan Gift Card

Meskipun Anda tidak memiliki kartu kredit, tetapi Anda tetap bisa membeli gems dengan menggunakan gift card atau voucher. Tapi ini cukup rumit karena anda harus memiliki akun email Amerika Serikat (AS).

Jika Anda sudah memiliki akun email AS, Anda bisa membelinya dengan cara berikut ini:
a. Buka akun CoC Anda
b. Buka menu "Shop", lalu pilih menu "Treasure"
c. Pilih jumlah gems yang ingin Anda beli
(pile = 500, bag =1200, sack = 2500, box = 6500, chest = 14000)
d. Untuk metode pembayaran, pilih metode redeem/tukarkan.
e. Anda harus memasukan kode voucher atau gift card. Setelah itu, pilih simpan.
f. Masukkan kata sandi Google Anda

2. Menggunakan Jasa Pengisian Gems

Cara ini terbilang cukup berisiko, tetapi cukup mudah. Anda hanya mentransfer uang ke penyedia jasa pengisian gems. Lalu, Anda tinggal memberikan alamat email dan password akun CoC Anda ke bank tersebut.

3. Menggunakan Pulsa

Anda bisa langsung menggunakan carrier billing atau potong pulsa untuk membeli gems. Namun, pastikan Anda mengganti metode pembayarannya.

Cara membeli Gems Clash of Clans dengan pulsa. (Liputan6.com/M Sufyan Abdurrahman)

Saat ini, metode pemotongan pulsa untuk membeli gems CoC baru untuk operator Indosat dan Telkomsel saja. Jumlah yang dibayarkan pengguna sudah termasuk PPN..

(Msu/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini