Sukses

Mendadak Hilang, Aplikasi Go-Jek Tak Bisa Ditemukan di App Store

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Go-Jek mendadak hilang di toko aplikasi iOS, App Store, dan tidak bisa ditemukan. Pantauan tim Tekno Liputan6.com, insiden tersebut terjadi pada hari ini, Senin (3/4/2017), sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Saat kami mencari aplikasi Go-Jek di toko aplikasi Android, Google Play Store, aplikasi tersebut masih bisa ditemukan dan diunduh tanpa ada masalah.

Kejanggalan ini mendadak sontak dikeluhkan sejumlah netizen. Mereka bingung karena tak dapat mencari aplikasi penyedia layanan transportasi online di perangkat iPhone maupun iPad.

Sejumlah cuitan netizen yang mengeluhkan Go-Jek "menghilang" dari App Store pun memadati linimasa. Ada yang menyangsikan, pembaruan iOS 10 menjadi penyebab mengapa aplikasi Go-Jek tidak bisa diakses. Berikut kumpulan cuitannya:

 



Hal janggal lain juga dialami oleh salah satu tim Tekno Liputan6.com yang menggunakan Go-Jek di iOS. Satu hari sebelum insiden terjadi, ia tidak dapat menggunakan aplikasi Go-Jek. Saat membuka aplikasi, secara otomatis langsung log out dan tidak bisa masuk kembali.

"Sejak Minggu (2/4/2017) kemarin, saya mau pakai Go-Jek untuk pesan makanan. Saat buka aplikasi, tiba-tiba aplikasinya ter-log out secara otomatis. Saya coba hapus aplikasinya, lalu install lagi, tetapi tidak bisa ditemukan," ujar Iqbal, salah satu tim dari Tekno Liputan6.com.

Kami tengah menghubungi pihak Go-Jek terkait hal tersebut. Sampai saat ini, mereka belum memberikan konfirmasi resmi.

(Jek/Cas)

Artikel Selanjutnya
Video Preview Nongol dalam Hasil Pencarian Google di Android
Artikel Selanjutnya
Pengguna Kini Bisa Telepon via Google Home