Sukses

Suksesor HTC 10 Menampakkan Diri

Flagship smartphone yang satu ini mengusung material desain yang berbeda dari kebanyakan smartphone HTC pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin ketinggalan meramaikan persaingan flagship smartphone, HTC dikabarkan tengah menyiapkan seri flagship terbarunya yang tak lain adalah penerus dari HTC 10.

Bahkan, bocoran penampakan suksesor HTC 10 ini sudah beredar di dunia maya. Meski begitu, penampakan tersebut cuma sebuah render. Setidaknya, ini memberikan gambaran seperti apa wujud dari flagship smartphone teranyar HTC.

Menariknya, render tersebut hadir dengan aksen HTC berbeda dari yang lainnya. Jika biasanya HTC menyertakan garis panel antena di bagian atas dan bawah bodi belakang, render justru tidak menampakkan aksen tersebut sama sekali.

Garis panel antena ini sudah lebih dulu hadir di HTC One, dan pada akhirnya diikuti oleh Apple pada seri iPhone 6.

Desain dari render ini begitu polos, namun tetap memperlihatkan kesan elegan di mana mengusung material glossy di bodi belakangnya. Sekilas, material ini sama dengan yang digunakan Samsung di Galaxy S7 Edge Blue Coral dan Apple di iPhone 7 Jet Black.

Bedanya, material tersebut mengusung warna yang berbeda, namun tetap premium jika disandingkan dengan Blue Coral atau Jet Black. HTC memilih warna coklat marun untuk rendernya yang satu ini. Selain itu, smartphone juga tidak menggunakan tombol fisik, seperti tombol volume, power dan home.

Sumber lain menyebutkan, sang flagship akan ditopang chipset Snapdragon 835 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Selain itu, smartphone juga akan memiliki kamera depan 16MP dan kamera depan 12MP.

Hingga kini, HTC belum memberikan konfirmasi seputar tanggal rilis resmi smartphone jagoannya itu.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini