Sukses

Top 3: Harga Samsung Galaxy C9 Pro hingga Kamera 30MP Xiaomi Mi 6

Harga Samsung Galaxy C9 Pro hingga Xiaomi Mi 6 yang memiliki kamera 30MP paling hits di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Harga Samsung Galaxy C9 Pro hingga Xiaomi Mi 6 yang memiliki kamera 30MP paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Simak ringkasan tiga berita terpopuler berikut ini pada Selasa (4/4/2017):

1. Ditopang RAM 6GB, Ini Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia

Samsung Galaxy C9 Pro sebenarnya bukan produk baru. Ponsel tersebut sebelumnya telah meluncur di Tiongkok dan India. Kali ini, smartphone yang didukung spesifikasi terkini itu hadir di pasar Indonesia.

Yang membuat Galaxy C9 Pro spesial adalah hadir dengan prosesor 8 inti (octa-core) dari Snapdragon 653 dengan kecepatan 1,95GHz dan RAM sebesar 6GB. Ditambah media penyimpanan 64GB yang bisa diekspansi lewat microSD hingga 256 GB.

Samsung Galaxy C9 Pro. (Doc: Erafone)

Mengenai harga, Galaxy C9 Pro dibanderol Rp 6.999.000 dengan tiga pilihan warna yaitu Gold, Black, dan Pink Gold. Pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (4/3/2017), kamu bisa memesan smartphone ini di situs Erafone dengan bundel bluetooth speaker dari JLB.

Selanjutnya baca di sini

2. Xiaomi Mi 6 Punya Kamera 30MP?

Xiaomi telah memastikan Mi 6 akan diumumkan pada bulan ini. Menjelang kahadirannya, kembali muncul informasi mengenai smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (3/4/2017), gambar kotak kemasan ritel Xiaomi Mi 6 beredar di internet. Berdasarkan keterangan yang ada di kotak kemasan itu, Mi 6 memiliki kamera 30MP.

Logo Xiaomi di depan headquarter office di Beijing. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Selain kamera, informasi lain yang tertera termasuk ukuran layar, baterai dan prosesor. Jika informasi ini benar, Mi 6 memiliki layar berukuran 5,15 inci, baterai 4.000 mAh, prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini akan kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Selanjutnya baca di sini

3. Cara Beli Gems Clash of Clans Tanpa Kartu Kredit

Bagi para pemain Clash of Clans (CoC), gems adalah elemen yang sangat penting. Untuk itulah, banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan gems ini dengan berbagai cara.

Clash of Clans (Sumber: Digital Times)

Untuk mendapatkan gems, biasanya pengguna membelinya dengan menggunakan kartu kredit. Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, ada cara yang lebih mudah untuk membeli gems.

Nah, kali ini tim Tekno Liputan6.com akan merangkum secara singkat tentang tiga cara membeli gems tanpa menggunakan kartu kredit.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.