Sukses

Gandeng Indosat Ooredoo, Nexmedia Luncurkan Paket NexSat Combo

Paket ini menawarkan langganan TV dan internet dengan kecepatan yang diklaim berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Nexmedia, penyedia TV berlangganan baru saja mengumumkan kemitraannya bersama salah satu operator terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business. Bentuk kerjasama keduanya menghadirkan paket terpadu berlangganan TV dan internet dengan kecepatan tinggi.

Alasan Nexmedia merangkul Indosat Ooredoo Business tak lain karena melihat perkembangan teknologi digital yang kian pesat. Karenanya, berbagai layar hiburan bermunculan dan mempengaruhi tuntuan masyarakat dan pasar untuk bisa mendapatkan layanan hiburan yang luas, berkualitas, simpel, dan terjangkau.

Kemitraan strategis ditandatanani oleh perwakilan kedua belah pihak, Herfini Haryono selaku Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo dan Junus Koswara selaku Presiden Direktur Nexmedia.

Herfini mengatakan, sinergi Indosat Ooredoo Business dengan Nexmedia menjawab kebutuhan masyarakat terhadap akses internet cepat via jaringan 4G Plus serta layanan hiburan yang berkualitas dan mendidik melalui televisi berlangganan.

"Inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami ingin membawa manfaat digital semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat Indonesia," kata Herfini saat sesi penandatangan kemitraan kantor pusat SCTV Tower di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

"NexSat Combo kami hadirkan tidak hanya untuk menjawab tuntuan pasar dalam menghadirkan media hiburan yang lengkap, namun juga sebagai wujud komitmen kami dalam melayani para pelanggan setia," tutur Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia dalam kesempatan yang sama,

Nexmedia menawarkan paket dengan harga mulai dari Rp 190 ribuan per bulannya. Pelanggan Nexmedia akan menikmati tayangan channel kelas dunia seperti BeIN Sports 1, FOX, AXN, Star World dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, pelanggan juga dipastikan akan mendapatkan paket data dari Indosat Ooredoo Business sebesar 20GB di jaringan 4G Plus, 6GB di jaringan 3G/4G, 5.000 menit telepon ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo, 30 menit telepon ke semua operator, dan juga 5.000 SMS.

Jika pelanggan ingin memiliki modem MiFi untuk koneksi internetnya, mereka hanya perlu membayar Rp 240 setiap bulannya dengan semua paket yang sudah disebutkan di atas.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini