Sukses

HEAD-TO-HEAD: Wawancara Khusus Co-Founder Code Margonda

Berikut ini adalah wawancara khusus dengan Co-Founder Code Margonda Didi Duarsa

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan startup di seluruh dunia tak luput dari keberadaan pusat kegiatan (hub) sebagai sarana untuk bertukar informasi, kolaborasi, dan membangun jejaring.

Pusat kegiatan serupa sebenarnya juga telah hadir di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya terletak di Depok dengan mengusung nama Code Margonda. 

Co-Founder Code Margonda Didi Diarsa menuturkan kehadiran tempat itu terinspirasi dari keberadaan sejumlah hub serupa di berbagai kota besar di banyak negara. Harapannya tempat ini dapat mendorong lebih banyak startup dan menjadikan Depok sebagai salah satu pusat teknologi Indonesia. 

Lantas, seperti apa sebenarnya Code Margonda itu dan bagaimana kisahnya hingga mendapat penghargaan Kominfo Awards 2016 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat? Simak wawancara khusus Tekno Liputan6.com dengan Co-Founder Code Margonda Didi Diarsa berikut ini

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.